Gelar Datin Untuk Septina Di Pengukuhan DPD LMR Pekanbaru

Prosese Penganugerahan gelar Datin Hj.Septina Primawati Rusli

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Pekanbaru – Hj.Septina Primawati Rusli dianugerahi gelar Datin oleh Dewan Pengurus Laskar Melayu Riau (LMR) saat pengukuhan dan pelantikan Dewan Pengurus Daerah LMR Kota Pekanbaru periode 2016-2020. Prosesi pemberian gelar tersebut ditandai dengan pemasangan Selempang Kehormatan Datin Sri kepada Hj.Septina Primawati Rusli yang juga Ketua DPRD Riau ini oleh Panglima LMR Riau, Datuk Umar Said.

Dikesempatan sambutannya, Hj Septina mengucapkan terimakasih atas penganugerahan gelar tersebut. Menurutnya anugerah gelar itu   merupakan sebuah kehormatan karena diberi kepercayaan oleh Laskar Melayu Riau (LMR).

“Saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, dan semoga LMR bisa berkontribusi untuk kensejahteraan masyarakat,” kata politisi Golkar ini di Pekanbaru, Sabtu (11/3/2017).

Dikatakannya juga dengan telah dilantiknya pengurus LMR Kota Pekanbaru, dapat hendaknya memberi kontribusi terhadap kemajuan budaya melayu dan diharapkan bisa menjunjung marwah melayu di bumi lancang kuning nantinya.

” Pimpinan berserta pengurus LMR Kota Pekanbaru juga harus menjalin sinergisitas dengan pemerintah daerah dan stakeholder yang ada. Saya berharap agar, LMR tetap bisa kompak agar bisa maksimal dalam menjalankan amanah,” Pinta Hj.Septina.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gelar Datin Untuk Septina Di Pengukuhan DPD LMR Pekanbaru"