Gelar Acara MUSORKABLUB KONI Kabupaten Kuansing Tahun 2019


Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Acara musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Kabupaten sekaligus penggantian ketua KONI Kabupaten Kuantan Singingi yang dilaksanakan di wisma Angela, Kamis (25/10/2019)

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Kuansing H.Mursini, perwakilan Kapolres, Dandim, perwakilan Ketua umum KONI Provinsi, Ketua umum KONI Kabupaten Kuansing serta perwakilan cabang-cabang olahraga.

Acara Musorkablub ini bertemakan “Satukan tekad meningkatkan prestasi menuju tuan rumah PORPROV yang ke X pada tahun 2021 di kabupaten Kuansing”.

Selanjutnya, perwakilan ketua KONI Provinsi menyampaikan kepada ketua KONI Kabupaten zulhendri yang sekarang menjabat sebagai Waka 1 di DPRD Kuansing supaya di anggarkan dana yang besar untuk KONI ungkapnya.

Siapapun jadi ketua umum KONI yang baru, agar dapat menjalin hubungan baik dan terarah dengan Bupati, ia juga menegaskan supaya KONI yang baru harus segera tancap gas, untuk melakukan persiapan lebih kurang 2 tahun ini menjadi tuan rumah PORPROV yang ke-X tahun 2021 mendatang di Kuansing.

Ia juga menjelaskan harus sukses, penyelenggara, prestasi, dan administrasi. Jangan kalah pula dengan kabupaten lain ujar perwakilan ketua KONI provinsi Riau

Bupati Kuansing mengawali sambutan mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan KONI dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI kabupaten.

Ia berharap pelaksanaan musyawarah ini berjalan dengan sebaik-baiknya dan untuk pengurus yang baru harus meneruskan program yg sudah ada paparnya

Mursini juga menuturkan bahwa sebagai tuan rumah pada PORPROV tahun 2021, diharapkan kepada masyarakat Kuansing dapat memanfaatkan peluang Perekonomian pada ajang tersebut.

Terakhir, hasil musyawarah menetapkan Aries Susanto sebagai Ketua KONI yang baru dengan masa bakti tahun 2019-2023, secara terpisah ia mengatakan Akan berbenah dahulu mulai dari cabor dan segala yang perlu di benahi secara administrasi serta fokus pada persiapan Pekan Olahraga Provinsi tutupnya.(neneg).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gelar Acara MUSORKABLUB KONI Kabupaten Kuansing Tahun 2019"