Gebyar Prestasi Siswa SMP Negeri 15 Pekanbaru

Tidak ada komentar 985 views

Kepala SMP Negeri 15 Pekanbaru Inong Roni,S.Pd

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Rumbai Pesisir-SMP Negeri 15 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Lembah Sari, Lembah Sari, Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 28266, Indonesia itu kini semakin memperlihatkan kwalitas siswanya. Berbagai prestasi telah pula diraih mulai dari prestasi akademik dan non akademik. Keberhasilan ini tentulah tidak hanya muncul begitu saja, namun semuanya itu melalui berbagai proses.

Berkenaan dengan perihal tersebut, Kepala SMP Negeri 15 Pekanbaru Inong Roni,S.Pd mengatakan, bahwa pihak sekolah selalu memberikan ruang kepada para siswa untuk berkreatifitas menyalurkan bakatnya. Penyaluran minat bakat tersebut telahpula menjadi agenda sekolah dalam setiap bulan.

” BVeberapa prestasi memang sudah diraih oleh siswa kita, mulai dari prestasi bidang akademis maupun non akademis. Kami sebagai orangtua mereka disekolah ini tentu merasa bangga atas apa yang telah diaraih, dan kami akan selalu mensupot mereka,” kata Inong Roni.

Berbagai prestasi non akademis yang diaraih diantaranya yakni meraih juara I turnamen Volly Ball Putra antar SMP tingkat kota Pekanbaru tahun 2017. Prestasi tim futsal, lari, jalan cepat dan taekwondo.

“Alhamdulillah, sekolah kita telah meraih segudang prestasi, perolehan ini tentulah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Namun demikian ini tidak bisa tiba begitusaja, namun tetap melalui proses dan proses itulah yang kami berikan ruang kepada anak didik kita agar mereka bisa berprestasi,”terang Inon sapaan akrabnya.

Diajang Pekan Olahraga Kota Pekanbaru ini prestasi yang diraih siswa SMP negeri 15 Pekanbaru:
1. Team futsal berhasil meraih juara 1 tingkat Kota Pekanbaru,
2. lari 5000 meter juara 1 pada Pekan Olahraga Kota (Porkot),
3. Jalan cepat 10.000 KM juara 2,
4. Taekwondo juara 2 pada Kejurnas beberapa waktu lalu.

Kepala SMPN 15 Pekanbaru, Inong Roni SPd saat berfoto bersama dengan para siswa yang suskses meraih juara, futsal,jalan,cepata dan Taekwondo di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru belum lama ini.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gebyar Prestasi Siswa SMP Negeri 15 Pekanbaru"