Gebyar Kemerdekaan 2019 PLN Wilayah Riau Kepri Menggelar Lomba Foto dan Karya Tulis Jurnalistik

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-Dalam rangka Gebyar Kemerdekaann tahun 2019, PLN Wilayah Riau dan Kepri menggelar lomba foto dan karya tulis jurnalistik dengan tema, Program Listri Desa, Inovasi PLN untuk pelanggan, Manfaat program PLN untuk UMKM dan Pengembangan Pariwisata dan Budaya electricty era.

Penjelasan tentang syarat dan tata cara mengikuti lomba tersebut dipaparkan oleh Bapak Vick Nawan SRM SDM dan Umum yang didampingi Gustiawan SRM Teknik PLN Wilayah Riau Kepri dalam Pres Komprens pada Rabu (11/09/2019) di ruang rapat Siak Lantai 3 Kantor PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri Jalan Musyawarah Pekanbaru.

Dalam acara tersebut Vick Nawan mengatakan digelarnya lomba foto dan karya tulis Jurnalistik ini bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang PLN kepada masyarakat luas sehingga tidak ada kesenjangan informasi tentang PLN kepada masyarakat.

“kegiatan lomba ini bisa berjalan dengan baik, kemudian informasi ini bisa diterima oleh masyarakat luas. Informasi yang kami harapkan bisa sampai kemasyarakat dengan baik benar dan diterima sehingga apa yang kami perbuat dan yang akan kami jalankan dapat berjalan dengan lancar,”harap Vic Nawan.

Dalam temu Pers tersebut, panitia juga membagikan doorprize dalam bentuk Token Listri sebesar Rp.100.000 untuk 10 orang peserta.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gebyar Kemerdekaan 2019 PLN Wilayah Riau Kepri Menggelar Lomba Foto dan Karya Tulis Jurnalistik"