Gebyar Jambore PKK Kota Pekanbaru 2018 Dimeriahkan 7 Cabang Lomba

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Gebyar Jambore PKK Kota Pekanbaru 2018 yang bertemakan Melalui Jambore PKK Kita Tingkatkan Kreatifitas Kader Guna Akselerasi Perwujudan Program PKK Menuju Pekanbaru Smart City Madani.Puncak kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Walikota Pekanbaru tersebut dimeriahkan oleh 7 cabang lomba yang dipertandingkasn. Hadir diacara tersebut Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.Si Asisten I Sekdako Pekanbaru Azwan, Kepala BPMKB Kota Pekanbaru M.Amin, beberapa pejabat pemko serta camat dan lurah lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana kegiatan yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pemberdayaan Masyarakat Trantibum dan Linmas Pekanbaru, Hj.Erna Juita memaparkan dihadapan hadirin bahwa gebyar Jambore PKK Pekanbaru 2018 telah menjalankan serangkaian kegiatan yang dimulai sejak tanggal 4 September lalu.

Kegiatan Jambore PKK ini merupakan kegiatan rutin tahunan Tim Penggerak PKK Kota pekanbaru dengan tujuan untuk menambah wawasan dan peningkatan kreatifitas para kader PKK juga sekaligus memberikan penghargaan kepada kader PKK.

“Rangkaian kegiatan jambore ini telah kita gelar sejak Selasa 4 September lalu, dan hari ini adalah puncak dari rangkaian kegiatanny Jambore PKK Pekanbaru 2018,”jelas Erna.

Diuraikannya, bahwa jambore PKK Pekanbaru 2018 ini mempertandingkan 7 cabang lomba dan pemenang peringkat 1 sampai 3 akan mewakili Kota Pekanbaru dalam Jambore PKK tingkat Provinsi Riau 2018.

“Masing-masing juara akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, untuk juara 1 parade depile delapan juta rupiah, juara 2 tujuh juta rupiah, juara 3 6 juta rupiah, untuk juara pada cabang lomba lainnya juga diberikan uang tunai,”sebut Erna.

Dikesempatan tersebut Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.Si menyampaikan taniahnya atas upaya panitia pelaksana yang telah berkerja dengan sangat baik sehingga terlaksana jambore PKK kota Pekanbaru 2018 tersebut.

Wawako Ayat cahyadi berharap keberadaan Tim Penggerak PKK Kota pekanbaru dapat berkerjasama dengan Pemko pekanbaru dalam menggesa tercapainya Kota pekanbaru yang Smart City Madani.

“Semoga melalui berbagai kegiatan PKK ditingkat kelurahan,kecamatan dan kota dapat memberikan semangat kepada kader untuk terus berkreasi dan kreatif yang positif demi kemajuan kota Pekanbaru ini. Para kader PKK teruslah semangat dalam berkarya,” Pinta Wawako Ayat Cahyadi.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gebyar Jambore PKK Kota Pekanbaru 2018 Dimeriahkan 7 Cabang Lomba"