Gas Melon Langka Di Pekanbaru

Tidak ada komentar 99 views

(foto net)

Ojenews.com.Pekanbaru.

Pekanbaru-Saat ini, Kota Pekanbaru mengalami kekurangan Gas elpiji 3 kg, Kekurangan tersebut terjadi karena adanya insiden yang menyebabkan terhambatnya distribusi ke beberapa agen gas di Kota Pekanbaru.

Demikian  disampaikan Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru, Mas Irba H Sulaiman mengatakan bahwa pada hari Kamis (31/8) di daerah Semunai telah terjadi kecelakaan dan akibatnya truk pendistribusi gas dari daerah Dumai ke SPBU tidak bisa melintas dan pada hari itu tidak ada sama sekali pendistribusian.

“Kekurangan itu terjadi karena distribusi ke beberapa agen terhambat dikarenakan adanya insiden yang terjadi di daerah Semunai, Kabupaten Bengkalis, sehingga truk bermuatan gas elpiji terhambat,” ungkap Irba   Senin (4/9).

Ditambahkan Irba,  bahwa stok saat ini tidak kosong, tapi agen tersebut tidak mendapatkan full pendistribusian gas. Dimana biasanya mendapatkan 100 pendistribusian gas dan saat ini baru mendapatkan 50 tabung gas elpiji 3 Kg, sehigga mengakibatkan gas cepat habis.

“Masyarakat tidak perlu khawatir akan terhambatnya distribusi gas itu, Disperindag menjamin distribusi gas sudah kembali pulih seratus persen seperti biasanya dimulai pekan ini. Makanya masyarakat jangan cemas, karena pendistrian gas itu akan dilakukan,” harap Irba. (Kominfo/1).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gas Melon Langka Di Pekanbaru"