Ganggu lalin,Satpol PP Tertibkan Tumpukan Material Menara Sutet

Material pembangunan menara SutetOjenews.com.Rohil.Riau.

Kembali Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali menertibkan tumpukan material di Kepenghuluan Labuhan Tangga, Kecamatan Bangko.

Dimana tumpukan material yang berupa batu kerikil dan pasir itu diletakkan oleh pemiliknya di bahu jalan untuk melakukan pembangunan Menara saluran udara tegangan tinggi (Sutet).

“Kita kembali melakukan penertiban tumpukan material di Kepenghuluan Labuhan Tangga, dimana material ditertibkan karena diletakkan oleh pemiliknya di bahu jalan. Nah, apabila hal ini kita biarkan tentunya sangat berbahaya bagi pengguna jalan karena bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dan kemacetan jalan,” kata Kasi Ops Satpol PP Rohil, Syafei, Minggu (6/11/2016) melalui sambungan selulernya.

Disebutkan, tumpukan material itu ketika ditanya kepada pemiliknya untuk pembangunan menara Sutet listrik. Kendati demikian kita juga meminta pemiliknya untuk memindahkannya dari bahu jalan demi kenyamanan dan kenyamanan semua pihak.

“Kita bersama personil turun kelapangan untuk menertibkan tumpukan material tersebut dengan meminta pemiliknya untuk memindahkannya dari bahu jalan. Karena apabila dibiarkan maka dikhawatirkan akan membuat kemacetan dan mengancam keselamatan pengendara terutama di malam hari,” ujar Syafei.

Dirinya menuturkan kalu pihaknya akan rutin melakukan penertiban terhadap tumpukan material yang memakan badan jalan maupun bahu jalan, sekali pun itu kegunaannya untuk pembangunan berbagai insfraruktur daerah.

Penulis: jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ganggu lalin,Satpol PP Tertibkan Tumpukan Material Menara Sutet"