Galery Foto Peringatan HUT Kabupaten Rokan Hulu Ke-21 Tahun 2020

Pjs Bupati Rohul Drs.H.Masrul Kasmy,M.Si

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu gelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) berdinya Kabupaten Rokan Hulu ke-21, dan dilaksanakan secara sederhana melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rokan Hulu secara Virtual Senin, (12/10/2020). Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Peringatan HUT Rokan Hulu yang ke-21 ini di awali dengan pembagian masker serta donor darah oleh Pjs bupati Rohul Drs.H.Masrul Kasmy yang didampingi frokompinda kabupaten Rokan Hulu dan selanjutnya di laksanakan sidang Paripurna istimewa yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Rohul di Jalan Panglima Sulung, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah Pasir Pengaraian.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, ST, MM disampingi Wakil Ketua Nono Patria Pratama, SE dihadiri Pjs Bupati Rohul Drs.H.Masrul Kasmy,M.Si, para pendiri Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk itu yang mekar dari Kabupaten Kampar.

Turut hadir, Anggota DPRD Riau dapil Rohul, Kelmi Amri, SH, Sari Antoni, SH, H. Saparuddin Poti, SH, Adam Sayafaat, Anggota DPRD Rokan Hulu, Mantan Ketua dan Anggota DPRD Rohul, Forkopimda, Ketua LAMR, Ketua MUI, Perwakilan Kepala OPD, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, diacara juga nampak hadir Calon Bupati – Wakil Bupati Rokan Hulu pada Pilkada serentak Pada Bulan Desember mendatang, ada Nomor urut 1 H. Hamulian- M. Sahril Topan, ST., Nomor Urut 2 H. Sukiman-H. Indra Gunawan dan nomor urut 3 dihadiri Calon Wakil Bupati H. Erizal, ST.

Acara HUT Rohul ke – 21. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Doa, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Kabupaten Rokan Hulu dan ditandai dibacanya sejarah berdirinya Kabupaten Rokan Hulu oleh H. Damsir Ali

Juga sebelummya sudah diadakan Zikir dan Doa Bersama di Masjid Agung Madani Islamic Center Pasir Pengaraian, Minggu (11/10/2020) Usai pelaksanaan sholat Fardhu Isya.Juga Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh 5 Qory terbaik Rokan Hulu, dengan membacakan Haflatul Qur’an.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Rokan Hulu Drs.H.Masrul Kasmy, M.Si Mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Rokan Hulu telah melaksanakan pembangunan fisik, maka dengan di adakan nya zikir dan doa bersama ini merupakan suatu langkah membangun rohani yang mana pembangunan rohani ini merupakan bagian yang paling penting dalam sebuah proses.

Pjs Bupati berharap selain pembangunan fisik maka pembangunan rohani dalam membentuk karakter, membentuk semangat spiritual, gotong royong, kebersamaan, dan saling tolong menolong ini adalah bagian utama untuk majunya sebuah daerah.

Dipengujungan pidatonya, Masrul Kasmy mengajak seluruh komponen masyarakat Rohul agar selalu patuh akan protokol kesehatan dan tetap berdoa agar Kabupaten Rokan Hulu ini terhindar dari mara bencana yang tengah melanda dunia ini,”tutupnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Galery Foto Peringatan HUT Kabupaten Rokan Hulu Ke-21 Tahun 2020"