FWRB Bagikan 3.000 Masker Pada Masyarakat Rohul

Tidak ada komentar 47 views

Ojenews.Com Rokan Hulu

Negeri Seribu Suluk,-Dalam Rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke 75 Tahun 2021, Forum Wartawan Rohul Bersatu Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Rohul Dan Jajaran Serta OKP, Ormas

Dan LSM yang terlibat dalam Pembagian 3.000 Pcs masker di simpang empat lampu merah taman Kota Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Propinsi Riau Selasa (9/2/2021) Siang.

Korlap Forum Wartawan Rokan Hulu Bersatu Rian Alfian berharap, kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, ini dapat memberikan manfaat untuk orang banyak serta menjalin hubungan yang baik antara wartawan dengan TNI, Polri dan Pemkab Rohul serta Para Ormas, OKP dan unsur- unsur lainnya khususnya di wilayah Kabupaten Rokan Hulu

Menurutnya ada 3.000 Pcs Masker dibagikan kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Simpang Empat lampu Merah Taman Kota Jalan Raya Diponegoro, Pasir Pengaraian.

Alfian menyebutkan ” Pembagian masker tersebut dilakukan secara spontanitas sebagai wujud partisipasi insan pers yang bertugas di Rohul dalam penanggulangan Covid-19, khususnya di Rohul. Sebanyak 3.000, Pcs masker yang dibagikan habis dalam 1 Jam ” Ujarnya.

” Kami berterima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan Baksos ini, kita semua harus sepakat untuk tetap berkomitmen untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rohul, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) “Ujar Alfian mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021 kepada seluruh insan pers dan pekerja di bidang media.

AKBP Taufiq LN menilai, kehadiran Pers begitu membantu tugas-tugas kepolisian selama ini, tingkat kepercayaan publik terhadap Polri terus meningkat berkat kerja keras pers dan media dalam memberitakan baik seluruh aktifitas maupun keberhasilan Polri dalam melayani masyarakat.

” Kami segenap keluarga besar Kepolisian Resor Rokan Hulu mengucapkan selamat hari Pers nasional ke 75, terima kasih kepada rekan pers yang telah banyak membantu, semoga sukses “ Ujarnya Kepada Puluhan wartawan yang hadir.

Perwira berpangkat dua bunga melati dipundak itu berharap, Pers dan polisi bersama-sama menciptakan suasana semakin kondusif,, menurutnya selama ini Pers sangat membantu kinerja jajaran Polres dalam menyebarkan informasi terkait program program yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, bahkan saat ini media dijadikan Patner kerja baik sebagai publikasi dan prestasi Polri,

“Rekan Pers juga telah membantu kepolisian untuk mengedukasi Pesan Pasan Kamtibmas maupun sebagai Kontrol sosial ” imbuhnya

Mantan Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti Polda Riau ini,menambahkan rekan rekan Pers juga merupakan penyumbang informasi kepada masyarakat melalui media baik itu media cetak ,Online dan Elektronik.

” Tanpa adanya dukungan dari rekan media program yang kami lakukan tidak akan mudah diakses oleh masyarakat ” tuturnya.

Dirinya berharap agar peran media didaerah dapat bersama sama dengan TNI -POLRI, menjaga stabilitas Kamtibmas dengan menampilkan berita berita yang dapat mendinginkan suasana.” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus, A Mk, Dandim 0313 KPR diwakili  Danramil Rambah Kapten Inf Kasmir, Kabag Ren Kompol Syamsir, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Sabhara AKP Kamsir SH, Kasat Lantas  AKP Bagus Hary Priambodo, SIK, Kasat Intelkam AKP Edi  Sutomo, SH, Kasat Reskrim  AKP Rainly Labolang, SIK, Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi, Kasat Tahti  IPTU Awaluddin, Kasi Propam  IPTU J Tindaon, SH, Kapolsek Rambah IPTU P Simatupang, SH, Kanit Reg Ident Polres Rohul IPTU  Effendi Lupino, KBO Sat IK Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, Kanit Laka Sat Lantas  IPDA Sudarto Sihombing S Sos, Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH, dan Polri personil Polri/TNI lainnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "FWRB Bagikan 3.000 Masker Pada Masyarakat Rohul"