Fraksi Gerindra Rohul Tolak Alfamart

Tidak ada komentar 224 views

 

 

gerai alfamart

Rohul.Riau.Ojenews.com.
Kendatipun baru sebatas wacana dan Kajian, Rencana Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau untuk memberi Izin Operasional Alfamart sudah mendapat penolakan dari berbagai kalangan.

Salah satu penolakan tersebut muncul dari dari fraksi Gerindra DPRD Rohul, seperti yang diposting Rohultuday.Co. Secara tegas Novliwanda Ade Putra ST Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Rohul menolak keberadaan Alfamart di bumu Negeri Seribu Suluk tersebut.

karena dinilai dapat mematikan usaha masyarakat. “Kami dari fraksi gerindra menolak Rencana Pemkab Rohul memberikan Izin Kepada Alfamart Beropeasi di Rohul,  karena kami menilai kebijakan itu akan mengancam pelaku usaha Kecil menegah, serta bertentangan dengan pengembangan Ekonomi Kerakyatan,” kata  Novliwanda,Kamis (25/8/2016) kemaren.

Dikatakannya, keberadaan ritel raksasa itu akan berdampak besar terhadap usaha masyarakat disekitarnya. Sementara hingga setakad ini Pemkab Rohul semestinya melindungi usaha-usaha ekonomi mikro.

“Kita berharap Pemkab mengurungkan niat untuk memberikan izin operasional itu, dan mari kita lindungi usaha mikro di kabupaten ini,”tegas  Sekretaris Fraksi Partai Gerindra itu.(ans)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Fraksi Gerindra Rohul Tolak Alfamart"