Forwadik Jalin Kebersamaan Melalui Buka Puasa Bersama

Tidak ada komentar 197 views

Ketua Forwadik Pekanbaru Edy Ermanto Rasyd (Edyrohul)

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Forum Wartawan Pendidikan (Forwadik) Pekanbaru gelar buka bersama dalam rangka meningkatkan hubungan kebersamaan dan silaturrahmi antar sesama angota Forwadik, Rabu (30/5/18).

Bertempat di Pondok Hijau Jalan Utama Sari Tangkerang Selatan Bukit Raya Pekanbaru, acara buka bersama yang digelar sederhana namun kental kebersamaannya itu dihadiri oleh seluruh anggota Forwadik diantaranya Edy Ermanto Rasyd. Junaidi. Syafari Al Royan.Jani Simbolon.Ade Lestari. Yuherwan Lebonk.Arifin Waruwu.Rohman Hermanto dan Zukri Subayang.

Dikesempatan acara buka bersama tersebut, Ketua Forum Wartawan Pendidikan (Forwadik) Pekanbaru Edy Ermanto Rasyd yang akrab disapa Edyrohul itu mengatakan, buka bersama anggota Forwadik ini digelar dengan tujuan untuk mempererat jalinan kekeluargaan antar sesama anggota, dan kegiatan buka puasa bersama ini, kata Edy sebelumnya diagendakan akan digelar di sekretariat Forwadik Pekanbaru, Jalan Abdul Muis No.9 Gobah Pekanbaru.

“Momen buka bersama ini kita jadikan sebagai sarana merangkai silaturrahmi anggota. Semulanya acara akan kita gelar di sekretariat Forwadik Jalan Abdul Muis No.9 Gobah Pekanbaru, namun mengingat sarana sekretariat yang juga sebagai Media Center Dinas Pendidikan Pekanbaru itu belum memadai maka kita sepakan mengalihkan diluar agar lebih elegan dan nyaman,” kata Edyrohul

Suasana buka bersama Forwadik di Pondok Hijau

.Dikatakan, bahwa Forum Wartawan Pendidikan (Forwadik) Pekanbaru pada Ramadhan kali ini telah mencapai usia tahun kelima (5), dan kendatipun sudah tahun kelima, namun masih banyak yang perlu dibenahi termasuk jalinan kemitraan dengan komponen pendidikan.

“Melalui acara ini selain meningkatkan jalinan silaturrahmi antar sesama anggota, kita juga akan melakukan peningkatan kemitraan bersama komponen pendidikan pekanbaru yang lebih baik,”sebutnya.

Diakhir penuturannya, Edyrohul juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan berserta jajarannya yang telah berkenan menjalin kemitraan bersama Forwadik selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang takterhingga kepada Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru beserta jajarannya yang hingga kini tetap menjalin kemitraan yang baik bersama Forwadik.”kata Edyrohul.(oje).

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Forwadik Jalin Kebersamaan Melalui Buka Puasa Bersama"