FORMISKUSI Salurkan Bantuan Alat Tulis ke-SD dan SMP Korban Banjir Bandang

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Basatu Nagori Maju-Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (FORMISKUSI) Salurkan bantuan alat tulis ke-SD Negeri 009 Petapahan dan SMP Satu Atap Petapahan, Jumat (8/3/2019)pagi.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum FORMISKUSI Hamdan Syakirin bersama dengan beberapa pengurus kepada pihak sekolah dan diterima langsung oleh kepala sekolah, Sudarmin.

Bantuan yang diserahkan merupakan alat tulis berupa buku tulis, pesil, pena, penghapus penggaris dan sebagainya. Sembari memberikan bantuan Formiskusi juga memberikan Motivasi dan hiburan kepada siswa dan siswi SDN 009 dan SMP Satu Atap Petapahan tersebut.

Sekretaris Umum Formiskusi Widya mengatakan, bantuan alat tulis ini diberikan kepada adik adik yang rumahnya terkena dampak banjir bandang beberapa waktu lalu, yang menyebabkan peralatan sekolahnya terendam dan tidak bisa dipakai lagi, seperti buku, pensil, pena dan lain lain.

Dalam sambutannya kepala sekolah mengucapan terimakasih kepada Formiskusi yang telah memberikan bantuan berupa alat tulis kepada SDN 009 dan SMP Satu Atap Petapahan.

“kami selaku pihak sekolah mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuannya, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk adik adik yang terkena musibah banjir bandang beberapa waktu lalu,”kata Sudarmin.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "FORMISKUSI Salurkan Bantuan Alat Tulis ke-SD dan SMP Korban Banjir Bandang"