Formateur/Ketua Umum Terpilih HMI Komisariat Hukum UPP Siap Ciptakan SDM Unggul.

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Hukum Universitas Pasir Pengaraian Cabang Rokan Hulu, Jumat siang (06/11/2020) sukses gelar Rapat Anggota Komisariat ke 2 di aula Universitas Pasir Pengaraian.

Rapat Anggota Komisariat Hukum UPP di buka langsung oleh Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Rokan Hulu Wikki Yuliandra,SM turut hadir juga Mide Fourmature/Bendahara Umum Frengky Prayoga,ST, beserta pengurus Cabang Lainnya serta Ketum Komisariat dan kader HMI selingkungan HMI Cabang Rokan Hulu.

Dalam RAK ke 2 Komisariat Hukum UPP dengan penuh dinamika, akhirnya Muhammad Suhendri Terpilih secara suara mutlak menjadi Formateur / Ketua Umum HMI Komisariat Hukum UPP.

Sementara itu M.Ridho Nasution terpilih menjadi Mide Formature / Sekretaris Umum dan Siti Soybah terpilih menjadi Mide Formature / Bendahara Umum Komisariat Hukum UPP.

Muhammad Suhendri selaku Formateur / Ketua Umum terpilih mengucapkan Ribuan terimakasih kepada seluruh kader yang telah memberikan amanah kepada nya.

” Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kader HMI yang memberikan amanah nya kepada saya, semoga kita bisa membangun SDM yang lebih unggul di Himpunan Mahasiswa Islam dan mohon tunjuk ajarnya dari kanda ketum HMI Cabang Rokan Hulu Wikki Yuliandra dan KAHMI Rokan Hulu”,ucap Suhendri yang juga Demisioner Ketua BEM Fakultas Hukum.

Disamping itu Formateur / Ketua Umum HMI Cabang Rokan Hulu Wikki Yuliandra, SM mengucapkan selamat untuk adinda Suhendri.

“Saya atas nama pribadi dan pengurus Cabang mengucapkan selamat untuk adinda Suhendri, semoga kita bisa bersama sama membangun HMI Cabang Rokan Hulu lebih unggul kedepannya,Yakusa”, tutup Wikki Yuliandra yang juga Demisioner PJs.Presma UPP.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Formateur/Ketua Umum Terpilih HMI Komisariat Hukum UPP Siap Ciptakan SDM Unggul."