Festival Sampan Leper di Inhil Resmi di Tutup.

Tidak ada komentar 47 views

Ojenews.com.Inhil Riau.

Tembilahan Negeri Indragiri-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Plh Asisten Admunustrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Inhil RM Sudinoto MM menutup Festival Sampan Leper 2018 di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Minggu (29/7).

Pada sambutannya RM Sudinoto memaparkan Festival Sampan Leper 2018 merupakan salah satu event tahunan yang sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

“Pemerintah sangat Apresiasi kepada panitia penyelenggara Festival Sampan Leper 2018, Ivan tahun ini yang sudah menjadi kalender wisata Provinsi Riau ini dan berjalan sukses yang tentu meningkatkan potensi pariwisata yang ada dikabupaten Indragiri Hilir,”ucap Sudinoto.

Sementara itu, Kepala Dispaporabud Inhil mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Inhil yang telah mendukung pelaksanaan Festival tahunan tersebut.

“Terselenggara Festival Sampan Leper 2018 melalui alokasi APBD 2017,segala dukungan yang diberikan dalam pelaksanaan ini,sebagai ujud kepedulian pemerintah kabupaten Inhil dalam peningkatan objek wisata tahunan yang ada di kabupaten Inhil.”pungkas Junaidi.

Selain itu,Dispaporabud Inhil juga memberikan apresiasi kepada GemPI Inhil,My Trip My Adventure Riau,Lensa Inhil, Mahasiswa Kukerta Universitas Riau,yang turut terlibat pada Ivan Wisata Festival Sampan Leper 2018 di Kabupaten Inhil.

Pada agenda akhir Festival Sampan Leper 2018 pihak penyelenggara lansung memberikan Tropy dan uang pembinaan jutaan rupiah oleh pihak penyelenggara.(Adv/mini)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Festival Sampan Leper di Inhil Resmi di Tutup."