Fekon FC Unggul 3 Score Pada Open turnamen mini soccer galian Tanah Cup II

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Fc  meraih kemenangan sangat mudah  pada pertandingan kedua pada Open turnamen mini soccer galian Tanah Cup 2 Desa kepenuhan Barat Mulia Kecamatan kepenuhan setelah laga berakhir dengan skor 3-0. Sabtu Sore 10/02/2018.
Pada awal menit pertama tepatnya menit 3 tiga jalannya pertandingan, Fekon Fc sudah unggul 1-0 lewat tendangan bebas Ramzi, bermain dengan nyaman Fekon Fc sangat dominan dalam penguasaan bola hingga babak pertama berakhir.
Setelah unggul 1-0 pada babak pertama, Fekon Fc langsung tancap gas  berhasil menambah dua gol lewat kaki Ocho dengan Score 3-0 Fekon Fc berhasil melaju babak selanjutnya.
Manajer Fekon Fc Alfa Syahputra Juga Mantan Gubernur BEM Fekon UPP Alfa periode 2016-2018 Alfa Syahputra menganggap meskipu  mereka memiliki total peluang sangat banyak, tetapi tidak ada tambahan  gol yang berhasil tercipta.
“saya sangat senang dengan penampilan team sore ini mampu memperlihatkan gaya permainan umpan satu dua dihadapan seluruh penonton, semoga dengan peluang yang banyak kita dapatkan akan menjadi pengalaman agar lebih bisa memaksimalkan peluang didepaan gawang” Harap Alfa.
Gubernur BEM Fekon UPP periode 2018-2019 terpilih Idris Taher mengatakan,
“team menang tentu sangat bangga, meski saya baru Gubernur terpilih,saya tetap  memfasilitasi dan mendukung Team Fekon Fc bertanding, dimana selama ini Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra selalu membawa team Fekon Fc disetiap Open turnamen di Rokan Hulu, untuk sementara kita meneruskan apa yang telah beliau perbuat dan akan mencoba melanjutkan  Program beliau yang dahulu dengan Program kepengurusan kami” Ungkap Idris. (Oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Fekon FC Unggul 3 Score Pada Open turnamen mini soccer galian Tanah Cup II"