Erliati,S.Pd:Sukses Bukan Hanya Milik Orang Pintar Tapi Juga Milik Mereka Yang Mau Berusaha dengan Keras.

foto penyerahan cenderamata kepada kepala SMPN 16 Erliati,S.Pd.

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Sukajadi-Kata-kata ini yang mengawali acara pelepasan para siswa SMP Negeri 16 pekanbaru yang digelar di halaman sekolah SMP Negeri 16 Jalan Cempaka Sukajadi pada Sabtu (13/5/2017) pagi itu.

Senarai acara yang disusun dan ditampilkan dengan apik oleh panitia acara menyita perhatian para hadirin yang terdiri dari Kepala SMP Negeri 16, dari Polresta Pekanbaru Aiptu RP. Siregar, para orangtua murid kelas IX dan juga para majelisguru serta tamu undangan lainnya.

Dikesempatan sambutannya, Kepala SMP Negeri 16 Pekanbaru Erliati,S.Pd menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para walimurid kelas IX yang telah memprakarsai digelarnya acara perpisahan itu.

“Kami sebagai kepala sekolah mengucapkan apresiasi yang tinggi dan terimakasih yang sedalam-dalamnya  atas terselenggaranya acara perpisahan ini. Kami akan selalu  mengenang bapak ibuk sekalian walimurid kelas IX ini, dan hendaknya keiklasan bapak ibu sekalian dalam hal ini akan menjadi nilai tambah tersendiri dimata Allah,”kata Erliati.

Selain dari itu, Erliati juga meminta agar para siswa kelas IX yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah tersebut, hendaknya dapat selalu menjaga nama baik SMP Negeri 16 Pekanbaru dimanapun nantinya berada.

“Ibuk harap ananda dapat lulus dengan nilai terbaik dan selalu menjaga nama baik sekolah kita ini. Doa kami akan selalu menyertai disetiap langkah ananda,” harapnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Erliati,S.Pd:Sukses Bukan Hanya Milik Orang Pintar Tapi Juga Milik Mereka Yang Mau Berusaha dengan Keras."