Dr.Syahril Ketua PGRI Riau Jadi Narasumber di FGD

Tidak ada komentar 1015 views

Ketua PGRI Riau Dr.H.Syahril,MM

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart Citi Madani-Gelar acara Forum Group Disscussion (FGD) yang ditaja Dewan Pendidikan Provinsi Riau dan Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu diikuti oleh berbagai elemen pendidikan, Kamis (25/10/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Mutiara selama dua hari itu diikuti oleh peserta yang terdiri dari Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan, CSR dari 3 perusahaan besar, PGRI Kab/Kota dan Provinsi, MKPS kabupaten dan Kota, MKKS kabupaten dan kota.

Selain itu panitia acara juga menghadirkan para narasumber yang salah satunya adalah Dr.H.Syahril yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua PGRI Riau.

 

Dikesempatan penyampaian materinya itu, Dr.H.Syahril mengambil judul tentang Mutu Pendidikan SLTA di Riau Ditinjau Dari Kondisi Guru Saat Ini.

Guru sebagai tenaga kependidikan merupakan kunci utama dalam menjadikan generasi pelajar yang potensial serta berdaya saing.

 

Profesional guru sangat dituntut dalam menjalankan tupoksinya. Secara bertahap dan berkala pemerintah melalui institusi pendidikan senantiasa melakukan berbagai kegiatan dan program untuk meningkatkan kompetensi guru.

PGRI Riau bersama komponen bangsa melaksnakan pembangunan bangsa khususnya di bidang pendidikan, PGRI selalu berusaha untuk terlaksananya system penddikan nasional, berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk anggotanya.

PGRI berusaha dengan sungguh-sungguh agar guru menjadi profesional sehingga pembangunan pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dapat direalisasikan dengan mutu yang terbaik.(dy)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dr.Syahril Ketua PGRI Riau Jadi Narasumber di FGD"