dr. Finaldi Pastikan Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Rambah Tetap Prima

Kapus Rambah Dr. Finaldy Nazir (foto Ina)

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Kecamatan Rambah-Kepala Puskesmas Rambah dr. Finaldi Nazwir pastikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Rambah, selama Ramadhan 1438 hijiriah tetap berlangsung sebagai mana biasanya,  meski terjadi pengurangan jam kerja sebanyak 1 jam, Senin (5/6/2017) pagi.
Bertepatan dengan 10 Romadhon 1438 H, suasana pelayanan di Puskesmas Rambah terlihat ramai pasien untuk  berobat. Para pasien mendapat pelayanan sebagai mana mestinya dari petugas medis Puskesmas Rambah, kendatipun dalam kondisi menjalankan ibadah puasa.
Kepala Puskesmas Rambah dr. Finaldi Nazwir mengatakan, selama Ramadhan jam pelayanan mengalami pengurangan dari jam kerja normal.
Dihari biasa, jam pelayanan dibuka mulai pukul 7.30 wib sampai 14.30 wib. sementara selama Ramadhan ini pelayanan buka pukul 8 sampai 14.00 wib. Meski jam pelayanan berkurang 1 jam, namun dr. Finaldi memastikan pelayanan di Puskesmas Rambah tetap berlangsung seperti biasanya, dan pihaknya tetap memeberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, baik di Puskesmas Rambah maupun Puslesmas Kelilingnya.
Puskesmas Rambah, bersedia melayani pengobatan pasien umum, Poli Anak, Poli Gigi, Poli Usila, Pelayanan Ibu dan anak,Psioterapi, labortorium, Aqupressur, Puskesmas Keliling.

Kendati Puasa Petugas medisw Puskesmas Rambah tetap berikan Pelayanan Prima (Foto Ina)

“Nah benar…untuk saat ini kita memang mengalami kekosongan ahli untuk poli gigi. Tapi kita udah laporkan pada dinas, dan untuk tindak lanjutnya insya allah, untuk yang akan datang kita sudah punya kembali ahli atau dokter gigi di puakesmas kita ini ” tandas kepala puskesmas rambah, Dr. Finaldy Nazir. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "dr. Finaldi Pastikan Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Rambah Tetap Prima"