Dr. Adolf Bastian Buka Secara Resmi Seminar Kuliah Umum yang Ditaja Oleh Fakultas Tekhnik Sipil UPP

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Ngeri Seribu Suluk-Dalam rangka seminar umum yang ditanya oleh Fakultas Teknik Sipil Universitas Pasir Pengaraian Rektor ubp buka secara resmi kegiatan tersebut.
Menurut keterangan dari Rektor UPP Dr .Adolf Bastian acara kuliah umum tersebut bertujuan untuk melatih fakultas untuk memahami dan mengetahui teknologi di bidang otomotif Lebih detail lagi.
Seminar kuliah umum ini dibuka secara resmi oleh Dr. Adolf Bastian selaku Rektor Upi disaksikan juga oleh mantan direktur Universitas Pasir Pengaraian yang pertama kali kampus ini dibuka. Yang mana pada saat itu Universitas Pasir Pengaraian Belum diganti namanya masih Polipera. Turut hadir juga lpjk dari provinsi Riau dan Dirut Toyota sebagai narasumber dan pembicara pada seminar kuliah umum yang ditanya oleh Fakultas Teknik UB ini selain itu disaksikan juga oleh puluhan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pasir Pengaraian yang mengikuti seminar pada pagi Selasa,12 Desember 2017.
Mengangkat visi kampus UPP menjadikan mahasiswa untuk lebih baik menuju teknopreneur 2035, Rektor UPP sangat mendukung kegiatan yang ditaja oleh Fakultas Teknik Sipil Universitas Pasir Pengaraian ini. acara ini disusun dan dirancang sedemikian rupa dan disajikan untuk mahasiswa, oleh Fakultas Tekhnik sipil di bawah bimbingan Bambang Edison Spd. M.T sebagai Dekan Fakultas Teknik Universitas Pasir Pengaraian.
Dr. Adolf Bastian selaku Rektor Universitas Pasir Pengaraian saat memberi arahan pada peresmian pembukaan seminar kuliah umum di aula Universitas Pasir Pengaraian menyatakan harapannya bahwa “kegiatan ini kita dukung penuh agar menjadi suatu fasilitas bagi mahasiswa untuk mengetahui dan memahami secara detail lagi tentang teknologi otomotif kita harapkan mahasiswa yang mengikuti Seminar ini bisa paham dengan apa yang disampaikan oleh pemateri” jelasnya.
Bambang Edison Spd. M. T selaku Dekan Tekhnik Sipil menyatakan “Trimalasih kami ucapkan terhadap pihak-pihak yang mendukung kelancaran acara seminar kuliah umum pada hari ini, sehingga acara kuliah umum terlaksana dengan lancar” punngkasnya.
Bambang Edison Spd. M. T selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Pasir Pengaraian nyatakan kebanggaannya bahwa pihak kampus begitu sangat mendukung kegiatan yang ditaja oleh Fakultas Teknik pada hari ini Selasa 12 Desember 2017.
Acara seminar kuliah umum ini berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Acara ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan penyerahan plakat penghargaan dari Dekan Fakultas Teknik Universitas Pasir Pengaraian kepada pemateri sekaligus foto bersama. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dr. Adolf Bastian Buka Secara Resmi Seminar Kuliah Umum yang Ditaja Oleh Fakultas Tekhnik Sipil UPP"