GALLERY Paripurna Penyampaian Hasil Reses 45 Orang Anggota DPRD Rokan Hulu

Rapat paripurna Paripurna Penyampaian Hasil Reses 45 Orang Anggota DPRD Rokan Hulu

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasirpangarayan- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu gelar rapat paripurna masa
persidangan ke II tahun 2017 tentang penyampaian laporan hasil reses sekaligus penutupan masa persidangan ke ii tahun 2017, selasa (2/5/2017).

Paripurna masa persidangan II tahun 2017 ini di gelar di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Rokan Hulu dan langsung dipimpin Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri, SH didampingi Wakil Ketua DPRD Rohul.

Sementara dari pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hulu di hadiri Plt Bupati Rohul, H. Sukiman yang diwakili oleh asisten II Sekda Rohul, Damri Harun, kepala SKPD serta perwakilan SKPD lainnya.

Dari laporan reses anggota DPRD Rokan Hulu dapil I (Rambah, Rambah Samo, Rambah Hilir, bangun purba) yang disampaikan juru bicara anggota DPRD Rohul, Kasmawati dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Kemudian laporan reses anggota DPRD Rohul dapil II (Tambusai,Tambusai Utara) dengan disampaikan juru bicara, H. Porkot. Laporan reses anggota DPRD Rohul dapil III (Kepenuhan, Kepenuhan Hulu, Bonai Darussalam) disampaikan juru bicara anggota DPRD Rohul  oleh Zul Akmal.

Dan laporan reses anggota DPRD Rohul dapil IV (Ujung Batu, Tandun, Kabun, Rokan IV Koto, Pendalian IV Koto) disampaikan jurubicara Adam Syapaat.

Di ruang sidang Paripurna DPRD Rokan Hulu

Semua penyampaian hasil reses anggota DPRD Rohul itu, aspirasi masyarakat yang diserap wakil rakyat dari dapil I, II, III, dan IV. Kebanyakan Masyarakat membutuhkan infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan, listrik, pertanian, perikanan dan air bersih.

Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri, SH mengatakan  semua hasil reses aspirasi masyarakat yang ia serap dan anggota DPRD Rohul lain akan diberikan ke bapeda untuk menjadi pertimbangan bapeda untuk memasukkan ke rkpd tahun 2018.

“dengan diserahkan hasil reses kebapeda, kami harapkan bapeda bisa mempertimbangkan memasukkan aspirasi masyarakat ke dalam rkpd tahun 2018, mestinya komunikasi ini yang kita harapkan dengan pemerintah komunikasi dua arah ( pemerintah dan dprd), keinginan masyarakat bisa di dialokasikan dengan menangapi keinginan mereka,”ungkap Kelmi Amri.(oje)

 

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "GALLERY Paripurna Penyampaian Hasil Reses 45 Orang Anggota DPRD Rokan Hulu"