DPRD Rohil Harapkan Satgas Saber Pungli Membentuk Pos Pengaduan

Anggota DPRD Rohil Murkan Muhammad Spdi

Ojenews.com.Rohil.Riau

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil menyampaikan ucapan selamat kepada Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Rokan Hilir yang baru saja dikukuhkan oleh Bupati Rokan Hilir Selasa (21/2/2017) kemaren, di Bagansiapiapi. Untuk memastikan efektivitas Satgas Saber Pungli tersebut, sudah tentunya memerlukan waktu.

“Tetapi yang jelasnya keberadaan Satgas Saber Pungli itu sangat dinanti dan ditunggu dikalangan masyarakat untuk menjawab kegelisahan mereka selama ini,” ujar Anggota DPRD Rohil, Murkan Muhammad Spdi, Rabu (22/2/2017) melalui sambungan selulernya.

Dikatakan Politisi Partai Demokrat Rohil ini, untuk mendukung kinerja Satgas Saber Pungli yang baru diresmikan kemarin, pihaknya mengharapkan  Satgas Saber Pungli segera membentuk pos dan nomor pengaduan, agar seluruh informasi yang diperoleh bisa diserap dengan seutuhnya.

“Semoga dengan dibentuknya Satgas Saber Pungli didaerah ini, masyarakat bisa berperan aktif guna membantu jalannya kegiatan lembaga tersebut,” pungkasnya. Penulis : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Rohil Harapkan Satgas Saber Pungli Membentuk Pos Pengaduan"