DPRD Riau Louncingkan Shower Bok Disinfektan

Tidak ada komentar 380 views


Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Melayu Smart Madani,-Antisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan DPRD Riau,Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau didampingi beberapa anggota DPRD Riau dan pejabat lainnya resmikan penggunaan alat sterilisasi, Kamis (26/3/2020).

Hadir dikesempatan louncing tersebut Wakil Ketua DPRD Riau H.Zukri Misran bersama Hardianto,SE beberapa anggota DPRD Riau lainnya, Sekretaris Pemerintah Provinsi Riau Yan Prana,  Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi, beberapa pejabat lainnya.

Dalam arahannya Wakil Ketua H.Zukri menyebutkan bahwa digunakannya alat sterilisasi dalam bentuk Shower Bok Disinfektan itu untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona dilingkungan DPRD Riau.

“Kita melihat penyebaran virus Covid-19 dewasa ini semakin meningkat untuk meminimalisir penyebarannya dilingkungan DPRD Riau kita antisipasi dengan menyemprotkan Disinfektan kepada setiap yang datang kekantor DPRD Riau,”sebutnya.

Disebutkan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini kita harus menjaga diri kita dari penyebaran virus ini.

“Sekarang ini kita dianjurkan pemerintah menjaga jarak antara satu sama lainnya dan dianjurkan untuk menjaga diri kita masing masing dan hari ini adalah upaya kita melakukan sterilisasi setiap yang datang kekantor kita ini. Semoga dengan alat sterilisasi ini dapat berfungsi sesuai dengan yang kita harapkan,”kata H.Zukri.

Sekda Riau Bapak Yan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada DPRD Riau yang telah menyediakan alat sterilisasi berupa Shower Bok Disinfektan

“Kita mengaprisiasi tindakan DPRD Riau dalam menyikapi penyebaran virus corona saat ini yang semakin meluas penyebarannya. Ini adalah tindakan yang sangat efektif di instansi instansi yangblain juga sudah mulai diberlakukan hal yang sama,”katanya.

Bapak Yan Prana berharap melalui keyakinan dan usaha bersama serta mengikuti anjuran pemerintah semoga wabah corona yang disebut dengan Covid-19 ini dapat berakhir di Provinsi Riau ini dan Negarankita,”tutupnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Riau Louncingkan Shower Bok Disinfektan"