DPRD Riau Berikan Penghormatan Terakhir, H.Rosfian Meninggal Dalam Tugas

        Drs.-H.-ROSFIAN-MM

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Keluarga besar DPRD Riau berduka pasalnya, salahseorang anggota DPRD Riau H.Rosfian tutup usia di 61 tahun, dikabarkan sebelumnya bahwa Alm meninggal dunia di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat dalam kunjungan kerja pansus keolahragaan DPRD Riau, Rabu (12/04/2017) malam.

Jenazah Almarhum H.Rosfian tiba di gedung DPRD Riau pada pukul 23:20 Wib, dan setibanya jenazah langsung dibawa ke ruangan rapat paripurna untuk acara penghormatan terakhir dari keluarga besar DPRD Riau.
“Salah seorang yang mewakili keluarga besar Alm H. Rosfian mengatakan, kami sangat berduka sekali karena apa yang kami rasakan pada malam ini sungguh buat kami kaget semua, beliau meninggal dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, setau saya abang kami sehat-sehat saja,” ucap adik Alm H. Rosfian, berita dilangsir dari  Riaugreen.com.

“Kami atas nama keluarga mohon maaf jika ada beliau dalam menjalankan tugasnya membuat bapak ibuk kesal dan tidak pada tempatnya, kami mohon dimaafkan,” pinta adik Alm H. Rosfian anggota DPRD Riau dihadapan para anggota DPRD yang hadir dalam ruangan rapat paripurna itu .

Dalam pada itu Dra.Hj. Septina Primawati,MM selaku Ketua DPRD Provinsi Riau, mengatakan. Kami atas nama pimpinan DPRD Riau sangat merasakan duka yang mendalam, kami sangat merasakan kehilangan atas berpulangnya kerahmatullah sahabat kami ini.

“Atasnama unsur pimpinan DPRD Riau kami mengajak kita semua disini untuk mendoakan beliau suapaya di ampuni dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” ajak Septina dalam sambutannya.

Demikan juga Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang hadir dalam acara penghormatan terakhir itu, dalam sambutannya beliau mengatakan malam ini kita sama-sama menyaksikan janji kita kepada Allah SWT itu pasti, tentu kita yang ada disini semua akan mengelami hal sama seperti bapak Alm H. Rosfian.

Kami atas nama pemerintahan Provinsi Riau minta maaf jikalau ada salah terhadap Alm bapak H. Rosfian, dan demikian juga sebaliknya kami akan memaafkan beliau jika ada kilaf salah beliau selama bertugas ini. Gubernur juga mengajak agar para hadirin mendoakan agar beliau Alm H. Rosfian mendapat tempat yang terbaik di alam sana,tutupnya.(oje)

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Riau Berikan Penghormatan Terakhir, H.Rosfian Meninggal Dalam Tugas"