DPD PAN Rohul Bersama Pengurus DPW PAN Riau, Gelar Rapat Persiapan Pilkada Rohul 2020.

0

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Setelah  melakukan penjaringan Bakal Calon , dengan jumlah pendaftar sebabyak 9 orang bakal cakon terdiri dari   7 calon Bupati dan 2 calon Wakil Bupati.

Secara dokumen telah dilakukan ferivikadi berkas oleh tim 9 Rohul dan selanjutnya akan diserahkan dan ferivikasi akan dilakukan kembali oleh tim 9 Provinsi Riau.

Dalam gelar rapat persiapan pilkada Rohul tersebut dihadiri oleh  4 orang dari tim Pilkada Provinsi dan lima orang  anggota Fraksi.

Ketua tim penjaringan pilkada Riau Bapak Mustafa Kamal menjelaskan bahwa tata cara pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah dan akan menjadi acuan bagi kita tentang tata cara pemilihan Tersebut.

“Rekomendasi ini di berikan kepada semua kader,dan rekomendasi itu merupakan perintah,yang artinya kader yang di berikan rekomendasi itu harus mencari pasanganya dengan siapa harus melakukan survei,dan rekomendasi mendasi itu di berikan ke pada siapa saja. PAN  target nya menang,”jelas Mustafa Kamal.

Disebutkannya bahwa berkas pendaftaran yang di serahkan ke-DPW Provinsi di antaranya,Ir.H.Hafits Syukri, H.Sukiman, H.Erizal, H.Murnis Mansyur, H.Hamulian, H.Gustian Riau, dan M.Sahril Topan, sedangkan untuk Wakil Bupati yang menyerahkan Roni Hariman.

Untuk ferivikasi di Provinsi akan kita lakukan survei secara nasional,dengan melibatkan survei Nasional. Bupati dan 2 calon wakil yang mengembalikan hanya 8 orang, satu orang balon Wakil Bupati, Rasmin tidak mengembalikan.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPD PAN Rohul Bersama Pengurus DPW PAN Riau, Gelar Rapat Persiapan Pilkada Rohul 2020."