DPC Pemuda Panca Marga Rayakan Ulangtahun Ke 37

Tidak ada komentar 117 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dewan pimpinan cabang Pemuda Panca Marga kabupaten Rokan Hulu  rayakan ulang tahun Pemuda Panca Marga yang ke 37 tahun 2018 , yang jatuhnya tanggal 28 Januari 2018, acara digelar di Aula Depan Kantor Bupati Rokan Hulu.
Perayaan Ulang tahun Pemuda Panca Marga Rokan Hulu ini dilaksanakan secara sederhana cukup dengan pemotongan kue yang bertuliskan Hut PPM ke 37 , oleh Plt. Bupati Rokan Hulu Haji Sukiman dan Sekda Kabupaten Rokan Hulu Ir. Damri beserta ketua DPC PPM Kabupaten Rokan Hulu, Syahrudin dan pengurus PPM lainnya.
Dengan diperingatinya hari ulang tahun PPM yang ke 37 tahun 2018 PLT Bupati Rokan Hulu Sukiman mengajak PPM untuk turut mensukseskan pembangunan di tingkat desa dan menjadi promotor dalam pembangunan fisik dan moral para pemuda di Kabupaten Rokan Hulu.
Menjawab harapan Bupati Rokan Hulu, Ketua DPC PPM Kabupaten Rokan Hulu, Syahrudin mengatakan BBM Kabupaten Rokan Hulu siap menjadi promotor dalam pembangunan fisik dan moral para pemuda.
Kemudian untuk peringatan Hut PPNI ke 37 tahun 2018 DPC ppmi Rokan Hulu menggelar berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan santai dan sepeda santai yang akan dilaksanakan di bulan Februari dan Maret 2018 mendatang.
” untuk acara memeriahkan Hut PPM ke 37 kita akan melaksanakan gerak jalan santai dan sepeda santai bersama KNPI Kabupaten Rokan Hulu. Untuk gerak jalan santai , akan dilaksanakan di pertengahan Februari 2018 mendatang , sedangkan jalan santai akan dilaksanakan di bulan Maret nya. (Oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC Pemuda Panca Marga Rayakan Ulangtahun Ke 37"