DPC Partai PDIP Kabupaten Rokan Hulu Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri seribu Suluk,-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu untuk pesta Demokrasi Tahun 2020 mendatang.

Informasi rekrutmen Balon tersebut disampaikan langsung oleh Ketuia Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Rokan Hulu Hardi Candra di kantor DPC PDI-Perjuangan Rohul Kecamatan Rambah Rokan Hulu.

Hardi candra mengungkapkan.”Sesuai instruksi DPP PDI-Perjuangan tahapan penjaringan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 akan di laksanakan mulai dari tanggal (10-21/2019).

Adapun pembukaan jadwal penjaringan ini, sengaja di lakukan lebih cepat.Pembukaan penjaringan Calon serta wakil bupati ini di mulai pukul 8 pagi sampai dengan 4 sore dan tanpa di pungut biaya sedikit pun.

“Bagi siapa yang berkeinginan untuk menjadi calon serta wakil bupati, syarat utamanya yaitu harus sesuai dengan undang undang 1945,”tambah ketua DPC Hardi candra.

Dalam acara penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati tersebut, turut Hadir ketua DPC PDIP Rohul, Sekjen DPC PDIP, Rahmat Tua Daulay, Bendahara Hj.Sumiartini, Ketua penjaringan, Budi Suroso, ketua PAC Bonai Darussalam, Efriadi Situmorang, Ketua PAC Rambah Samo, Junaidi Bakri, Wakil Ketua DPC PDIP, Hamin P, Asnawi pengurus DPC, Ayu pengurus DPC PDIP dan Sikfikal Lumban Gaol yang juga anggota DPRD dari Fraksi PDIP.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC Partai PDIP Kabupaten Rokan Hulu Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati"