DPC Partai PAN Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Periode 2020-2025

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,- Senin 11 November 2019 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) buka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2020-2025 di Kabupaten Rokan Hulu. Dalam penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah ini, Ketua DPC Kabupaten Rokan Hulu,Syahril Topan mengungkapkan.

“Bahwa mulai pengambilan formulir pada hari ini, selama 10 hari kerja kedepan itu sudah ada dua yang mendaftar dan sebuah kebahagiaan juga pendaftaran perdana itu didatangi langsung oleh H.Sukiman dan yang kedua tadi oleh mewakili dari pada H.murnis Mansyur.

kita akan membuka pendaftaran ini sampai 10 hari kerja ke depan dan kita berharap seluruh putra-putri terbaik kabupaten Rokan Hulu yang ingin berkompetisi dan membawa Partai Amanat Nasional (PAN),”ujar Syahril Topan.

Dijelaskan bahwa 10 hari pertama ini untuk pengambilan formulir pendaftaran setelah itu tahapan selanjutnya itu tahapan 10 hari kedepan itu adalah pengembalian dokumen pendaftaran.

“setelah 10 hari nanti tentu tim 9 akan bekerjasama dengan tim Provinsi dan juga mungkin tim akan melakukan evaluasi terhadap hasil dari pada pendaftaran itu sendiri. Memang surat PBB itu sudah lama minta kita untuk membuka pendaftaran tapi karena secara garis koordinasi DPD DPW tentu DPD masih menunggu petunjuk petunjuk pelaksana dan bagaimana sistem penjaringan itu sendiri,sehingga ada sebuah konsep kebersamaan di Partai Amanat Nasional dalam melakukan seleksi terhadap Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati,”terangnya.

Diharapkan Syahril Topan,untuk Pilkada 2020 nanti sebagai Ketua DPD PAN berharap partainya dapat turut berkompetisi dalam pengusungan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

“PAN Partai terbuka kepada siapa saja yang ingin mendaftar dan bertekad untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu jadi lebih baik lagi,”harapnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC Partai PAN Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Periode 2020-2025"