DPC Partai Gerindra Kuansing Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil Bupati Pada 25 Oktober 2019

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori maju,-DPC Partai Gerindra Kuantan Singingi membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi. Untuk pengambilan formulir pendaftran dimulai pada tanggal 28 Oktober hingga 15 November tahun 2019.Keterangan ini disampaikan langsung oleh Ketua penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kuantan singingi periode 2020-2025 mendatang di kantor DPC Gerindra Kuansing,Senin (21/10/2019).

Dikatakan, untuk pengambilan formulir pendaftaran bakal calon boleh diwakili orang kepercayaannya yang dilengkapi dengan surat kuasa dari Calon tersebut yang dimulai dari tangal 25 Oktober 2019.

“Kita jadwalkan untuk pengambilan formulir pendaftaran dimulai pada tanggal 25 Oktober dan boleh diwakilkan tapi harus ada surat kuasa dari calon.Sementara untuk pengembalian formulir panitia telah menjadwalkan dan memberi batas waktun hingga tanggal 15 November mendatang dan diantar langusng oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi periode 2020-2025 mendatang,”kata Ketua penjaringan Partai Gerindra Kuansing Mohammad Yasin.

Beliau berharap melalui penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah dimulai itu dapat menjaring para putra putri terbaik Kabupaten Kuantan Singingi yang akan membawa Kuansing lebih baik lagi.

“Melalui penjaringan bacalon ini akan dapat menjaring putra dan puti terbaik Kuansing untuk menjadikan Kuansing lebih maju,”harap Mohamad yasin.(neneg).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC Partai Gerindra Kuansing Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil Bupati Pada 25 Oktober 2019"