DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Gelar Rakercab

Tidak ada komentar 1422 views

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Drs.Asweli

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang bertempati di Balroom Mutiara Hotel Pekanbaru,Sabtu (24/11/2018 siang.

Rakercab kali ini bertemakan “Pemantapan Kader Gerindra Meraih Kemenangan Caleg dan Pilpres 2019”.Sejalan dengan itu Rakercab ini sekaligus melakukan pemantapan dan mengatur strategi untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

Hadir dalam Rakercab tersebut diantaranya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H.Nurzahedi,SE (Eddy Tanjung),Sekretaris DPD Partai Gerindra Hardianto.SH,Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Drs.Asweli, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota pekanbaru Boyke Amri.SH, Bendahara DPC Partai gerindra Kota Pekanbaru Prawoto Darich, caleg DPR-RI Dapil Riau 1 Zayu Rizki Syafitri,SH.MA, Miftah Nur Sabri,caleg DPRD Riau, caleg DPRD Kota Pekanbaru dan seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Pekanbaru.

Dalam arahannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota pekanbaru Drs.Asweli yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil 5 Tenayan Raya mengatakan Rakercab yang bertemakan Pemantapan Kader Gerindra Meraih Kemenangan Caleg dan Pilpres 2019 bertujuan untuk memberikan dorongan semangat kepada Caleg maupun kader serta simpatisan Partai gerindra untuk meraih kemenangan dalam Pileg dan pilpres mendatang.

“Selain pemenangan bapak Prabowo-Sandiaga, kita juga harus punya kursi yang maksimal di DPRD dengan target 10 kursi.Dengan demikian posisi ketua DPRD Kota Pekanbaru dapat kita raih,”ujar Asweli.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru ini berharap melalui Rakercab kali ini akan dapat menjadi suplemen baru untuk bergerak dan berkerja keras dalam pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

“Diharapkan para Caleg, kader Partai Gerindra,DPC,PAC serta Ranting Partai Gerindra dapat berkerjasama serta bahu membahu dalam melakukan upaya sosialisasin untuk memperjuangkan kemenangan Bapak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,”harap Asweli.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H.Nurzahedi,SE (Eddy Tanjung) dalam sambutannya yang sekaligus melakukan pembukaan Rakercab DPC Partai Gerindra Kota pekanbaru menyebutkan, Rakercab kali ini dilakukan pada momen yang sangat tepat dimana dengan Rakercab ini akan dapat membahas strategi strategi kemenangan untuk pileg dan Pilpres nanti.

“kita sebagai Caleg dan kader Partai Gerindra harus tetap saling membahu untuk memperjuangkan kemenangan ini. Gerindra sebagai lokomotif perjuangan untuk
menghantarkan Bapak H.Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024 mendatang,”kata Eddy Tanjung sapaan akrabnya.

Beliau juga menyebutkan, kerjasama antar caleg dan kader menjadi poin yang sangat menentukan dalam keberhasilan perjuangan ini. “Mari kita bergandengan tangan dalam memperjuangkan keberhasilan ini. Kita harus rebut kursi kursi di DPR agar Partai Gerindra menjadi Partai yang dominan di DPR,” Pintanya.

Acara Rakercab juga memberikan kesempatan kepada Caleg dan kader untuk melakukan tanya jawab atas berbgaihal yang menyangkut upaya untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres mendatang.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Gelar Rakercab"