DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru Gelar Diklat Angkatan ke-4 Tahun 2018

Ketua DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru Drs.Esweli

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru menggelar diklat angkatan ke-4 tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 Desember Tahun 2018 yang akan diikuti oleh
100 orang peserta diklat, demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai GERINDRA Kota Pekanbaru Drs.Esweli, Rabu (26/12/2018) di kantor Sekretariat DPC  Partai GERINDRA Kota Pekanbaru.

Kegiatan diklat ini nantinya akan dibuka langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GERINDRA Provinsi Riau Hardianto, dan kegiatan juga dipusatkan di Sadira Part Rumbai Pekanbaru.

“Diklat ini merupakan agenda tahunan dan tahun ini  merupakan angkatan ke-4, peserta diklat terdiri dari para kader dan Caleg  Partai Gerindra,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Drs.Esweli yang juga Caleg Partai GERINDRA Dapil Tenayan Raya.

Masih keterangan dari Ketua DPC Esweli, tujuan digelarnya diklat tersebut adalah untuk  menanamkan rasa mencintai terhadap nilai nilai luhur Pancasila. Mempertebal semangat nasionalisme kader Partai. Menanamkan rasa kecintaan terhadap NKRI. Mempertebal rasa persaudaraan sebagai kader Partai GERINDRA. Menguatkan jatidiri kader pada Partai GERINDRA.

“Selain dari itu tujuan kegiatan diklat juga untuk mensukseskan Pilpres tahun 2019 nanti yang akan mengantarkan Bapak Prabowo Subianto dengan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden,”sebut Esweli.

Ketua DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru ini juga berharap agar para peserta diklat dapat mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir, dan juga berharap dapat sebagai tambahan pengetahuan tentang perpolitikan.

“Selain itu kita juga berharap agar pelaksanaan diklat dapat berjalan lancar dan sukses sehingga di pemilu nanti Partai GERINDRA dapat sebagai Partai pemenang Pemilu,”pungkas Esweli.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC Partai GERINDRA Kota Pekanbaru Gelar Diklat Angkatan ke-4 Tahun 2018"