DPC LSM Perkara Rohul, Minta Pengadilan Negeri Rokan Hulu Vonis Tinggi Kasus Narkotika

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Menyikapi Maraknya narkoba dikabupaten Rokan hulu, Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Kinerja Aparatur Negara minta kepada Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian agar menghukum para pelaku Narkotika setinggi tingginya.

“Jika pelaku narkoba ini selalu di Hukum dengan putusan rendah, kita khawatirkan akan selalu mengulangi perbuatannya,”ungkap Ketua DPC LSM Perkara Rohul ini.

Berdasarkan Hasil Press release polres Rokan Hulu beberapa bulan lalu,Kasus Narkoba Meningkat di kabupaten Rokan Hulu.

“Arti kata meningkatkan bukanlah suatu kebanggaan untuk kita,”Tambahnya Lagi.

Saat Ini kita lihat betapa gencarnya Polres Rokan Hulu dalam memerangi Narkoba, kami DPC LSM Perkara Rohul mendukung penuh terkait hal itu kKami DPC LSM Perkara meminta kepada Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian agar meng hukum setinggi tingginya kasus Narkotika yang ada di Kabupaten Rokan Hulu ini.

“Dengan dihukum Tinggi, menurut Kami akan mengurangi peredaran narkotika di Rokan Hulu ini.

“sebutnya.

Dapat kita lihat salah satu contoh kasus yang beberapa bulan lalu, pelaku Narkoba mem praperadilan kan Polisi atas penangkapan nya, Padahal Latar Belakang pelaku adalah Residivis di Kasus Yang Sama,
Untung saja pada saat itu gugatan Pemohon di tolak oleh majelis Hakim.”Jelaskannya lagi.

“Jadi Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (DPC LSM PERKARA) meminta kepada majelis Hakim yang Menangani kasus narkotika harus menghukum tinggi pelakunya, Apalagi Kalau pelakunya itu seorang Residivis.”(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC LSM Perkara Rohul, Minta Pengadilan Negeri Rokan Hulu Vonis Tinggi Kasus Narkotika"