DPC Demokrat Rohul Gelar Rapat Konsolidasi Dalam Upaya Pemenangan Pilkada Rohul 2020

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar rapat konsolidasi internal partai dalam uoaya pemenangan Pikada Tahun 2020 Pasangan Calon (Paslon) H.Sukiman-H.Indra Gunawan (Sukawan) serta partai pendukung di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (27/09/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Paslon Bupati H.Sukiman-H.Indra Gunawan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Yang di wakili oleh sekretaris DPD-Demokrar Provinsi Riau Eddy

A.Mohd.Yatim.Sos.M.Si, Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri.SH serta pengurus dan anggota PAC Demokrat Sekabupaten Rokan Hulu.

Terpantau, dikegitan selain unsur Partai Demokrat rapat juga dihadiri ketua atau perwakilan dari partai pengusung yaitu, PDIP, PKS, HANURA, GERINDRA, NASDEM, PBB DAN GELORA.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri SH mengatakan, Partai Demokrat  akan komit mendukung pasangan Skawan

“Kita adakan pertemuan atau rapat konsolidasi ini, ingin menunjukkan kalau PD betul-betul komit dalam mendukung dan memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan dan kita sengaja mengumpulkan PAC-PD untuk membentuk program-program kerja apa yang akan di kerjakan demi kemenangan Skawan.” Ungkap Kelmi.

Calon Bupati H.Sukiman mengucapakan ribuan terima kasih kepada PD yang akan bersama-sama berjuang dalam memenangkan Skawan dalam pemilu piljada yang mendatang.

“Kami atas nama Paslon Bupati Rohul mengucapkan terima kasih kepada PD yang sudah ikut sama-sama berjuang demi Kemengan kita di Pilkada Rohul tentunya ini bukanlah kemenangan kami secara pribadi tetapi termasuk juga kemenangan kita bersama.” Tutup Sukiman.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC Demokrat Rohul Gelar Rapat Konsolidasi Dalam Upaya Pemenangan Pilkada Rohul 2020"