Diusia 22 Tahun Allfa : Saya Seperti Ini Karena UPP

Tidak ada komentar 69 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Kubah-Hari ini dan tahun ini merupakan hari  bersejarah bagi Alfa Syahputra tepatnya di usia  ke 22 tahun. Alfa seperti diberi hadiah istimewa dari semua yang berada di sekitar alfa. Dimana program dan tugas yang diberikan dan dipercaya  oleh pihak kampus  untuk mendirikan media Online di Universitas Pasir Pengaraian berjalan lancar dan hanya tinggal tahap teknis dan pelaksnaannya.
Bagi alfa, tentu dengan berdirinya media online bisa menciptakan lapangan pekerjaan,terutama bagi Mahasiswa UPP dan Alumni  UPP itu sendiri,  alfa juga mengajak kepada Mahasiswa / Pemuda, “mari kita berinovasi dan beri solusi kepada pemerintah kita untuk menuntaskan pengangguran, kita boleh mengkritik tapi yang sopan, santun dan ada solusi” singkat alfa.
Menginjaki usia 22 tahun ini, alfa berharap kedepannya dirinya bisa mengabdi lebih untuk UPP, sebelum ia meninggalkan UPP. Dirinya mengaku selama ini yang membawa perubahan menjadi mahasiswa yang berfikir kritis adalah UPP.
Alfa Syahputra, yang menduduki 3 tahunasa SMA Pernah menjabat sebagai Ketua PMR. Namun dirinya juga mengaku, menjadi ketua PMR itu adalah akhir akhir masa SMU nya. Kisah miris yang memprihatinkan. Menurut keterangan alfa, pada masa SMP dan awal SMA nya ia adalah seorang remaja nakal-nakal tanggung. Sehingga alfa mengakui. Perubahan diri nya yang menciptakan adalah UPP dan ia menemukan jati dirinya juga di UPP.
“Terima kasih juga saya ucapakan kapada UPP, kepada kekasihku, sahabatku orang yang memberikan selalu masukkan dan nasehat bagi saya dalam menaungi kehidupan ini, semoga doa dan harapan kita dikabulkan oleh yang kuasa, Allah Swt. Amin…..” tutp alfa.
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diusia 22 Tahun Allfa : Saya Seperti Ini Karena UPP"