Diterjang Angin Kencang, Bagunan Sekolah di Rohil Runtuh

Kondisi bangunan SMPN3 Sinaboi diterjang angin

                              Kondisi bangunan SMPN3 Sinaboi diterjang angin

Ojenews.com.Rokan Hilir.Riau.

Salah satu bangunan RKB SMP Negeri 3 Sinaboi Rohil rubuh diterjang angin kencang, Ahad (20/11/16) pagi. Bangunan sekolah itu masih terbuat dari kayu. Wakil Bupati Drs. Jamiluddin langsung meninjaunya.

“Akibat angin kencang pagi tadi bangunan sekolah SMP Negeri 3 (Sinaboi, red) roboh. Untungnya hari ini libur sekolah sehingga tidak ada yang terluka,” posting Nina Siahaan, keluarga besar SMP Negeri 3 Sinaboi diakun facebooknya setelah kejadian bersama sejumlah foto.

Kalau melihat fotonya, rubuhnya sekolah itu sangat parah, memang benar yang dikatakannya, jika kejadian itu saat jam belajar, diperkirakan bakal banyak memakan korban.

Kondisi gedungnya, memang sudah mulai renta dimakan usia dan terbuat dari papan, sementara bangunan lain disekitarnya masih utuh.

Kejadian itu langsung mendapat perhatian Wakil Bupati Drs. Djamiludin, dia langsung meninjau kondisi sekolah rubuh itu.

“Terima kasih Pak Wakil Bupati atas responnya ke sekolah SMP Negeri 3 Sinaboi yang pagi tadi terkena angin dan roboh …sore ini beliau langsung turun dan melihat langsung ke tempat kejadian. Inilah pemimpin yang kami harapkan untuk negri seribu kubah. Kami dari keluarga besar SMP Negeri 3 mengucapkan ribuan terima kasih,”ungkapnya.

Editor :Jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diterjang Angin Kencang, Bagunan Sekolah di Rohil Runtuh"