Disprindag Rohil Gelar Pasar Murah Di Bulan Ramadhan Di lapangan Perteba

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah-Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) bekerjasama PT Bahana Nusa Interindo (BANI) dan PT Invomas menggelar pasar murah yang dipusatkan di Lapangan Perteba, Bagansiapiapi, Rabu (30/5/2018) kemarin.

Rencananya Operasi Pasar murah itu dilaksanakan selama dua (2) hari sebanyak 500 Paket sembako dengan harga yang jauh lebih murah di pasaran umum. Namun, karena animo masyarakat terlalu tinggi, maka keseluruhan sembako tersebut habis terjual dalam satu hari,” kata Kadisperindagsar Rohil, Drs H Sukma Al-Falah MSi didampingi Kabid Perdagangan Jurizal, Kamis (31/5/2018) di ruang kerjanya.

Dikatakan, untuk satu paketnya kita jual dengan harga Rp135.000. Dimana harga ini jauh lebih murah dari harga yang dijual di pasar umum dengan harga Rp200.000.

“Inilah salah satu bentuk kepedulian sosial kita bersama perusahaan terhadap masyarakat Rohil, ke depannya kegiatan ini akan kita kemas lagi agar masyarakat bisa terbantu terutama dalam menghadapi lebaran Idul Fitri,” ujar Sukma.

Mantan Kaban Bapedalda Rohil ini juga menghimbau kepada perusahaan yang ada di Rohil agar bisa berpastisifasi dengan melakukan hal yang sama.

“Pasar murah ini lebih banyak manfaatnya ketimbang memberika dan CSR dalam membantu masyarakat, apalagi perekonomian yang sedang sulit saat ini. Dengan begitu dana CSR yang ada di perusahaan itu setidaknya bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat,” pungkasnya.Penulis : Jum.

Tag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disprindag Rohil Gelar Pasar Murah Di Bulan Ramadhan Di lapangan Perteba"