Dispora Rohul Kunjungi SDN 002 Bonai Darussalam

Tidak ada komentar 122 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Sekretaris Jenderal (Sekjend) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Muhammad Akbar Hermawan yang kerap dipanggil Akbar, mengungkapkan Apresiasi Penuh Kepada Dispora Kab. Rokan Hulu karena Kunjungannya ke SDN 002 Bonai Darussalam, pada Senin Pagi, (26/3/2018)
Setelah Akbar pada Jumat Sore, 23 Maret 2018 melakukan tinjauan ke SDN 002 Bonai Darussalam dan Memviralkan berita tentang apa kekurangan dari SDN 002 Bonai Darussalam di Sosial Media, walaupun dengan Resiko yang sangat besar Akbar tetap Memviralkan dengan Tujuan Pemda Kab. Rokan Hulu memprioritaskan Pembangunan di SDN 002 Bonai Darussalam, dan Alhamdulillah dengan izin Allah SWT Perjuangan yang dilakukan oleh Akbar dengan di dukung oleh berbagai Pihak berbuah Hasil Manis karena selang 3 Hari kemudian Dispora Kab. Rokan Hulu Bapak H. Ibnu Ulya menanggapi Positif apa yang disuarakan oleh Akbar dengan melakukan Kunjungan ke SDN 002 Bonai Darussalam pada Senin Pagi, 26 Maret 2018
Pada Kunjungannya itu Bapak H. Ibnu Ulya disambut Hangat oleh beberapa Guru SDN 002 Bonai Darussalam, dan Beliau menyampaikan beberapa Point Penting  “Pemda Kab. Rokan Hulu pada tahun 2018 akan membangun 1 Ruangan Kelas dan tahun 2019 akan membangun 2 Ruangan Kelas”
Kepala Sekolah SDN 002 Bonei Darussalam Yuliani, S.Pd.SD, Mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kab. Rokan Hulu atas Kunjungannya ke SDN 002 Bonai Darussalam
“Semoga dengan Kunjungan beliau ke SDN kami membuat Motivasi Seluruh Guru SDN 002 Bonai Darussalam agar tetap semangat dalam Mendidik anak Muridnya agar terwujudnya SDN 002 Bonai Darussalam yang Berkwalitas, Cerdas, Berprestasi, dan Unggul,” pungkasnya.
Sekjen BEM UPP sekaligus Guru Penjas SDN 002 Bonei Darussalam Muhammad Akbar Hermawan mengatakan “Pertama saya Mengapresiasi Penuh Kunjungan beliu, kedua saya akan tetap komit untuk mengawal Tuntas apa yang telah Bapak H. Ibnu Ulya Janjikan pada Senin, 26 Maret 2018 di SDN 002 Bonai Darussalam pada Guru SDN 002 Bonai Darussam, semoga Janjinya benar akan terealisasikan bukan hanya sekedar Janji Belaka” tutupnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dispora Rohul Kunjungi SDN 002 Bonai Darussalam"