Diskusi Konstruktif Sinegritas Pemerintah Daerah dan Mahasiswa UPP Dalam Percepatan Pembangunan.

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk-Senin(01/10/2018) Universitas Pasir Pengaraian(UPP) mengelar diskusi konstruktif sinegritas pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu(Rohul).

Diskusi ini di hadiri oleh Bupati Rokan Hulu,H.Sukiman, Rektor UPP DR.Adolf Bastian, M.Pd serta beberapa petingi UPP dan mahasiswa lainnya.

Dalam kesempatan acara bertajukkan Diskusi Konstruktif Sinergitas Pemerintah Daerah dan Mahasiswa UPP Dalam Percepatan Pembangunan‎, Bupati Rohul Sukiman juga mengajak mahasiswa dan mahasiswi UPP ikut berperan aktif demi majunya pembangunan daerah Kabupaten Rokan Hulu.

“Mari kita sama-sama memikirkan agar negeri yang berjulukan Seribu Suluk ini semakin makmur dan damai. Ini adalah tugas kita semua termasuk adek-adek mahasiswa dan mahasiswi,”sebut Bupati.

Dikesempatan yang sama Rektor UPP DR.Adolf Bastian,M.Pd dalam arahannya mengatakan bahwa sudah saatnya dimulai pertemuan-pertemuan antara Pemkab Rohul dengan para kaum akademisi. Menurut Adolf Bastian acara bertajukkan Diskusi Konstruktif Sinergitas Pemerintah Daerah dan Mahasiswa UPP Dalam Percepatan Pembangunan harus selalu dilakukan agar para kaum akademisi lebih dapat berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Rokan hulu.

“Kegiatan ini hendaknya lebih sering digelar agar terjalin komunikasi yang fositif antar kampus dan Pemkab Rohul,”sebutnya.

Acara Diskusi Konstruktif Sinergitas itu berjalan hikmat dan dipengujungan acara juga dilakukan penandatanganan nota kesepakatan antara Kampus dan Pemkab Rohul.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diskusi Konstruktif Sinegritas Pemerintah Daerah dan Mahasiswa UPP Dalam Percepatan Pembangunan."