Disiplin dan konsisten Terapkan Protokol Kesehatan Antarkan PPDB SMPN 33 Berjalan Sukses

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Proses pelaksanaan PPDB di SMP Negeri 33 Pekanbaru dari hari pertama 1 Juli hingga 7 Juli 2020 berjalan aman dan sukses.Tujuh orang petugas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ditambah dengan kepala sekolah bahu membahu berikan pelayanan yang maksimal hingga proses PPDB SMP Negeri 33 berjalan aman dan sukses.

Tahun ini SMP Negeri 33 yang beralamatkan dijalan Riau Ujung Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Riau 28292, miliki daya tampung sebanyak 128 siswa dengan 4 Rombongan Belajar (rombel).

Ada empat jalur penerimaan siswa baru. Untuk jalur zonasi 60 persen yakni 77 siswa, jalur prestasi 20 persen yakni 26 siswa, afirmasi 15 persen yakni 19 siswa dan jalur pindah orang tua 5 persen yakni 6 siswa.

Dalam keterangannya Kepala SMP Negeri 33 Pekanbaru Hera Yuliarnita,S.Pd mengatakan pihaknya panitia PPDB yang berjumlah tujuh orang dan ditambah dirinya akan selalu berusaha berikan pelayanan yang terbaik kepada orang tua calon siswa yang mendaftar, dan dengan penerapan protokol kesehatan.

“Kita komit dengan pelayanan yang prima kepada tamu orang tua calon siswa dan dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan pelayanan tetap jalan,”katanya, Selasa (7/7/2020) pagi.

Diawali dengan spanduk dan pamplet yang menjelaskan alur pelayanan pendaftrana dan penerapan protokol kesehtan para orang tua calon siswa diarahkan untuk melakukan cuci tangan pada tempat yang telah disediakan, selanjutnya dilakukan pengukuran suhu tubuh dengan Termogan oleh petugas serta mengikuti aturan jarak antri.

“Beberapa petunjuk alur pelayanan dan langkah penerapan protokol kesehtan sudah kita pasang di depan pintu masuk, ini semua dilakukan agar pandemi covid-19 dapat terminimalisir.Mereka juga diwajibkan mengunakan masker dan menjaga jarak antri satu sama lainnya. Dengan demikian pelayanan akan berjalan normal,”sebut Hera Yuliarnita.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disiplin dan konsisten Terapkan Protokol Kesehatan Antarkan PPDB SMPN 33 Berjalan Sukses"