Disinyalir Upaya Bisnis Cemari Reses Anggota DPRD Riau Syafaruddin Poti

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Pada dasarnya reses yang di biayai oleh pemerintah tersebut seharusnya di lakukan anggota DPRD provinsi maupun kabupaten untuk menyerap aspirasi masyarakat dan keluh kesah yang di rasakan oleh masyarakat.

Namun bedahalnya dengan reses yang di lakukan oleh anggota DPRD Provinsi Riau H.Syafaruddin Poti,SH di Desa Sialang Rindang, kecamatan Tambusai, kabupaten Rokan Hulu, Senin (6/7/2020).

pasalnya selain mengajak beberapa orang dari distributor pupuk untuk ikut bersamanya dalam kegiatan reses tersebut,yang mana mempunyai maksud tertentu dan mempunyai tujuan lain.

Diacara reses tersebut Syafaruddin Poti jugak memberikan tempat dan waktu kepada pihak distributor pupuk tersebut untuk mempromosikan produk pupuknya kepada masyarakat dan hal ini bertolak belakang darai tujuan dilakukanya semestinya di laksanakan oleh Syafaruddin Poti untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut.

Sumartono salah seorang pegawai distributor Pupuk yang juga hadir dalam kegiatan reses tersereses.

Terkait perihal tersebut dan saat dikonfirmasikan kepada salah seorang pegawai distributor pupuk tersebut Sumartono menyebutkan bahwa pihaknya dengan Syafaruddin Poti adalah mitra bisnis.

“Kami dan Syafaruddin Poti adalah mitra bisnis

kehadiran kami dalam kegiatan reses Syafaruddin Poti ini adalah bentuk kerjasama antara kami dan Syafaruddin Poti dan sistem kerjasama kami adalah bagi hasil,”jelas Sumartono

Dikesempatan yang sama sama saat di komfirmasi H.Syafaruddin Poti membenarkan apa yang di katakan Sumartono tersebut,dan Syafaruddin Poti mengatakan ini adalah bisnis dan menurut saya tidak ada yang salah dengan bisnis ini,”sebut Syafaruddin Poti.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disinyalir Upaya Bisnis Cemari Reses Anggota DPRD Riau Syafaruddin Poti"