Disdik Riau Peringati Maulid Nabi dan Lepas Purna ASN

Kadisdikbud Riau, Dr. Kamso berikan bingkisan pada purna ASN dilingkungan Disdikbud.

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau peringati Maulid Nabi Muhammad Sallallahualaihiwasalla. Kegiatan ini menghadirkan dai kondang ustad Yurnalis.

Moment peringatan malid Nabi ini juga diselenggarakan pelepaan terhadap purna ASN. Ada sebanyak enam pegawai Disdikbud Riau akan pensiun. Masing mereka sudah mengabdi lebih 30 tahun.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riau, Dr. Kamsol mengataan, momentum peingatan maulid Nabi ini dijadikan sebagai pembangkit semangat untuk bekerja lebih baik lagi serta bena-benar dapat memberi manfaat pada orang lain.

“Contohlah Rasulullah dalam menjalankan amnah yang diberikan. Jadilah orang yang dapat memberi arti pada orang lain. Jika ingin hidup selamat, maka jadilah yang bermanfaat,” jelasnya.

Dalam menjalankan tugas sehari hari, ketauladanan Rasulullah lah yang perlu ditiru dan aplikasikan dalam kehidupan.

Kamsol juga menyinggung, bahwa sejak 2017 nanti pendidikan SMA/-SMK dan SLB dibawah tanggung jawab Provinsi artinya menjadi kewenangan. dinas Pendidikan provinsi. Dengan begitu jelas banyak yang akan lakukan pengurusan. Maka semua pegawai harus memahaminya dan mengerjakanna dengan baik. (AA)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disdik Riau Peringati Maulid Nabi dan Lepas Purna ASN"