Disdik Pekanbaru Utus 11 Nama Guru Berprestasi Ketingkat Provinsi

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru utus 11 nama yang akan mewakili Kota Pekanbaru di tingkat Provinsi dalam ajang lomba pengawas, kepala sekolah dan guru berprestasi.

Munculnya 11 nama itu merupakan hasil dari sleksi yang digelar Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru pada pertengahan Mei lalu. “Memang kita telah mengadakan seleksi guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi sebgai bentuk penghargaan pada tenaga kependidikan dan kegiatan ini rutin setiap tahunnya,” kata Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd,Rabu (31/5/2017).

Dijelaskannya juga bahwa lomba guru berprestasi itu ditaja tidak hanya sebagai bentuk penghargaan juga bertujuan untuk memotifasi para kepala sekolah, pengawas serta guru di semua jenjang pendidikan, SD,SMP,SMA dan SMK untuk selalu meningkatkan kompetensi dirinya selaku tenaga kependidikan,” imbuhnya.

Abdul Jamal juga mengatakan, bahwa 11 nama yang menjadi utusan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru akan mengikuti Training Cente (TC) terlebih dahulu selama beberapa hari, dan ini bertujuan agar paqra utusan betul-betul siap bersaing dalam ajang yang lebih tinggi lagi.

“Kita akan TC kan mereka selama beberapa hari agar mereka yang menjadi utusan kita ini betul-betul siap bersaing nanti,”terang Jamal pada Www.Ojenews.com.

Diharapkan Kadisdik Pekanbaru, para utusan tersebut dapat membawa nama Kota Pekanbaru keajang nasional seperti para utusan di tahun-tahun sebelumnya.

“Kiata harapkan pada ajang tingkat nasional nanti utusan dari pekanbaru akan mendominasi sebagai wakil Provinsi Riau,”harap Abdul Jamal,M.Pd itu.(oje).

Ini nama-nama guru yang dikirim ke tingkat Provinsi,Bernadet Mimi Tri Astuti (gutu TK), Rini Ahyu (guru SD), Februartati MPd (guru SMP), Fitri Anita (guru SMA) Dra.Hj.Isnaniah (guru SMK). Sedangkan kepala sekolah yang menjadi utusan ke Provinsi Riau yakni, Anita Gustini Warti M.MPd kepala sekolah TK Cendana Rumbai. Drs. Kamil kepala sekolah SD As Shofa. Yusra. MPd kepala SMPN 8 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono kepala SMKN 4 Pekanbaru dan Fauzy Enny. SPd. MM pengawas SMA.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disdik Pekanbaru Utus 11 Nama Guru Berprestasi Ketingkat Provinsi"