Disdik Pekanbaru Tahun Ini Akan Potong 8 Ekor Hewan Kurban

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Negeri Smart City Madani,-Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr.Ismardi Ilias,M.Ag melalui Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdik Pekanbaru Irfan Maidelis mengatakan bahwa pada hari raya Iduladha 1441 Hijiriah tahun ini akan menyelenggarakan pemotongan 8 ekor hewan kurban, Kamis (23/7/2020).

Dijelaskan Irfan, jumlah hewan kurban Disdik tahun ini sebanyak 18 ekor dan 10 ekor dari jumlah tersebut pemotongannya diserahkan kepada panitia kurban kantor Walikota Pekanbaru.

“Hewan kurban kita tahun ini semuanya berjumlah 18 ekor dan 10 ekor pemotongannya kita serahkan kepada panitia kurban kantor Wali Kota. 8 ekor sisanya kita selenggarakan sendiri dikantor Air Hitam ini,”sebut Irfan.

Selain itu, Irfan juga menjelaskan bahwa pelaksanaan pemotongan hewan kurban di era new normal ini thekniknya sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Dimana panita akan memberlakukan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari wabah corona.

“Dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban nanti kita akan menerapkan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari covid-19,”imbuhnya.

Beliau juga berharap melalui momen hari raya kurban nanti kita semua dapat menjadi insan yang bertaqwa dan mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Allah.(dy).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disdik Pekanbaru Tahun Ini Akan Potong 8 Ekor Hewan Kurban"