Disdik Pekanbaru Selenggarakan Pemotongan 8 Ekor Sapi Kurban

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Kendati di tengah pandemi covid-19, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru tetap berupaya menumbuh kembangkan semangat berkurban bagi pegawai dan tenaga kependidikan Kota Pekanbru.

Kepala Dinas Pendidikan Kota  Pekanbaru DR.H.Ismardi Illias,M.Ag melalui Ketua Pelaksana Kurban H.Yurdani,S.Pd yang didampingi  Kasubid Kepegawaian Irfan Maidelis,M.Pd menerangkan bahwa jumlah kurban tahun ini sebanyak 17 ekor sapi.

“Tahun ini kurban kita 17 ekor sapi. Sembilan diantaranya pemotongan kita serahjan ke-Kantor Walikota dan sisanya delapan ekor kita potong sendiri,”kata Yurdani yang juga menjabat Kabid SD.Senin (3/8/2020) pagi.

Dalam keterangannya Yurdani mennyebutkan bahwa daging kurban dibagi dalam 450 kantong dan didistribusikan kepada tenaga kependidikan, pegawai  Dinas Pendidikan dan warga lingkungan kantor Dinas Pendidikan Pekanbaru.

Diharapkan Yurdani melalui penyelenggaraan kurban tahun ini dapat hendaknya menjadikan motifasi untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian antar sesama.

“Kita berharap melalui penyelenggaraan  kurban ini dapat memotifasi kita untuk semakin peduli pada sesama dan  dapat memperkuat keimanan,” harap Yurdani.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disdik Pekanbaru Selenggarakan Pemotongan 8 Ekor Sapi Kurban"