Disdik Louncing Pengelolaan Tata Naskah Dinas Melalui Simas

Ojenews.com.Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Patimura Gobah mengelar suatu acara yang bertajukkan Loncing Program Pengelolaan Tata Naskah DinasĀ  Melalui Sistem Informasi Manajemen Surat (Simas).

Melalui Sistem Informasi Manajemen Surat yang disingkat dengan Simas, merupakan suatu terobosan baru bagi Dinas Pendidikan dalam melakukan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bertempat diruangan bagian Umum Kantor Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru acara louncing Pengelolaan Tata Naskah Dinas Melalui Sistem Informasi Manajemen Surat (Simas) resmi dilauncing oleh Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd, Senin (8/10/2018).

Dalam keterangannya Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd didampingi Sekretaris Dinas H.Muzailis dan Kasubag Umum Irfan Maidelis menyebutkan.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru, H Abdul Jamal MPd, melalui sistem informasi manajemen surat (Simas) Disdik Pekanbaru akan lebih meningkatkan pelayanan yang berkualitas, cepat, akurat dan dinamis menuju Pekanbaru Smart City Madani.

“Jadi mulai sekarang sudah tak ada lagi disposisi-disposisi yang surat yang s. emberaut. Dengan sistem ini proses surat-menyurat akan lebih cepat terselesaikan dan disesuaikan dengan bentukl suratnya,” urai Jamal.

Sama halnya dengan keterangan Kadisdik Pendidikan H.Abdul Jamal. Dengan ditetaskannya program Simas maka pelayan publik di Dinas Pendidikan akan dapat berjalan sesuai dengan bagaimana mestinya.

“Kedepan masyarakat sudah dapat melihat langsung proses surat mereka sudah sampai dimana, program simas masyarakat dapat dengan hanya membuka situs Dinas Pendidikan maka masyarakat akan tau suratnya sudah sampai dimana.” katanya Irfan.(oje).

 

 

bentuknya.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disdik Louncing Pengelolaan Tata Naskah Dinas Melalui Simas"