Disdik Kembali Gelar Sosialisasi Asesmen Kepala Sekolah

Suasana ruangan Aula saat sosialisasi asesmen

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru kembali lakukan sosialisasi asesmen bagi calon Kepala Sekolah untuk jenjang pendidikan SD dan SMP Negeri se-Pekanbaru, Kamis (24/01/2019).

Sosialisasi ini bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Jalan Patimura Gobah. Hadir dikesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru H.Abdul Jamal M.Pd, Kabid Pendidikan Dasar Mardalis, Kasubid Umum dan Kepegawaian Irfan Madeilis serta seluruh kepala SD Negeri se-Pekanbaru.

Dikesempatan arahannya Kadisdik Jamal mengatakan bahwa sebanyak 337 pelamar besok akan diumumkan hasil seleksi administrasinya, dan bagi kepala sekolah yang saat ini masih menjabat sudah dipastikan lulus administrasi.

“Jumlah pelamar asesmen calon kepala sekolah berjumalah 337 dan besok akan diumumkan hasil seleksi administrasinya,”sebut Kadisdik Jamal dihadapan hadirin.

Dikatakannya, Dinas Pendidikan akan melakukan marger untuk 20 Sekolah Dasar dan akan mengurangi jumlah sekolah yang ada.

“Berkas pelamar yang masuk 337 berkas diantaranya terdapat pelamar calon kepala sekolah SMP dan SD. Ini menjadi kebanggaan kita tersendiri karena akan terlihat pigur pigur kepala sekolah yang berpotensi,”katanya.

Sleksi administrasi yang dilakukan Panitia Sleksi (Pansel) akan didapat hasilnya besok dan bagi kepala sekolah yang definitif sleksi administrasi sudah pasti lolos.

“Bagi yang sedang menjabat kepala sekolah saat ini berada dijalur aman tentunya, sementara bagi pelamar yang baru besok itu akan menjadi hal yang menentukan lanjut atau terhenti disitu” sebut Kadisdik .(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disdik Kembali Gelar Sosialisasi Asesmen Kepala Sekolah"