Disdik Gelar Pertemuan Bersama Ketua OSIS SMP se-Pekanbaru

Kasi Kesiswaan Disdik Pekanbaru Sri Pamilawaty

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau-Dinas Pendidikan melalui Kasi Kesiswaan menggelar pertemuan bersama para Ketua OSIS SMP negeri dan swasta se-Pekanbaru, Jumat (4/8/2017).

Acara yang dipusatkan di Aula Dinas Pendidikan itu dibukak oleh Sekretaris Dinas Nurfaisal yang didampingi oleh Kasi Kesiswaan Sri Pamilawati.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 130 Ketua OSIS SMP yang terdiri dari SMP negerifan swasta.

Dalam arahannya Sekdis menjelaskan bahwa pertemuan itu digelar untuk menjalin silaturrahmi antat sesama Ketua OSIS dan sekaligus  melakukan sosialisasi program.

“Kegiatan pertemuan ini untuk menjalin komunikasi dan sosialisasi progtam kesiswaan. OSIS sebagai organisaai siswa disekolah hendaknya memiliki program yang jelas fan terstruktur,”sebut Nurfaisal.

Dikesempatan yang sama Kasi Kesiswaan Sripamelawaty juga mengatakan. “Pertemuan dengan para Ketua OSIS SMP se-Kota Pekanbaru ini bertujuan untuk menguatkan fungsi bidang kesiswaan dan OSIS disekolah,”sebutnya.

Masih kata Srik, setakad ini Kasi Kesiswaan akan melakukan berbagai trobosan untuk memfasilitasi siswa agar dapat menyalutkan kreatifitasnya baik bidang akademik maupun non akademik.

“Kita harapkan Organisasi Siswa Inter Sekolah itu dapat menjadi sarana bagi siswa dalam mengembangkan potensi diri secara positif,”harap Srik.(oje).

 

 

 

 

 

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Disdik Gelar Pertemuan Bersama Ketua OSIS SMP se-Pekanbaru"