Dirbinmas Polda Banten Salurkan Zakat Pendapatan Personil, ke Pengurus Baznas Prov. Banten.

Ojenews.com Serang- Dirbinmas Polda Banten bersama Kasat Binmas Polres Serang kota melaksanakan silahturahmi Kamtibmas sekaligus menyalurkan zakat kepada pengurus Baznas Provinsi Banten, Rabu (30/01/2019) pukul 10.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, melalui Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito SH SIK Msi menyebutkan bahwa dirinya bersama Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Markun beserta anggota lainnya silahturahmi sekaligus menyalurkan zakat personil anggota Polda Banten.

Silahturahmi ini diterima langsung oleh ketua Baznas Provinsi Banten Prof. Dr.H.Suparman Usman SH beserta pengurus lainnya.

“Saya harapkan kegiatan silahturahmi ini dapat didukung oleh tokoh masyarakat, supaya dapat menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif.┬áKegiatan silaturahmi ini akan terus dilaksanakan agar dapat meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat,”terang Oki

Ditempat yang sama ketua Baznas menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Kapolda Banten
Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi dan seluruh jajarannya yang telah ikut mensukseskan program Menteri Agama RI, tentang Syarat dan tata cara penghitungan Zakat Mal dan Zakat Fitrah serta Pendayagunaan Zakat Untuk Usaha Produktif bagi masyarakat, melalui penghimpunan pengumpulan Zakat oleh Personil Polda Banten dan keluarga besar nya yang saat ini sudah diserahkan kepada baznas, untuk kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bersama dapat keberkahan dari Allah SWT. Amin,”tutup Prof Suparman.(BidHum/oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dirbinmas Polda Banten Salurkan Zakat Pendapatan Personil, ke Pengurus Baznas Prov. Banten."