Dinas PUPR Rokan Hulu Gelar Goro Bersama

Tidak ada komentar 96 views

 

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,- Kamis 5 Desember 2019 Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu menggelar Gotong Royong bersama seluruh kepegawaian dan dari beberapa dinas lainnya diantaranya,Dinkes, Damkar, juga turut ikut serta dalam rangka hari ulang tahun dinas PUPR yang ke 74.

Giat ini di laksanakan di tiga titik di awali di jembatan batang Lubuh serta finis ke ratik Togak( Pemda).

Kepala dinas PUPR, Anton,ST.mm mengatakan.”dengan hari ulang tahun PUPR ini,kita dapat mengatasi masalah banjir yang saat ini sering melanda Rokan hulu ini, terutama desa babusalam,”kata Kadis PUPR.

Adapun alat yang di gunakan dalam gotong royong Bhakti ini ini,sapu,serta alat kledor 3 yunit,serta dantruk 3yunit yang di gunakan untuk membawa sampah sampah atau membersihkan parit parit di pinggir jalan di Desa Babusalam ini.

Kepala Desa Babusalam, Basron juga menambahkan,”kami sangat berterima kasih terutama kepada dinas PUPR yang selalu memperhatikan desa kami terutama dalam musibah banjir yang sekarang menimpa desa kami,semoga dengan adanya gotong royong ini tidak ada lagi banjir dan masyarakat senang,”sebutnya.

Dengan harapan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan,dan terimakasih ke pada pemerintah karena sudah memperhatikan desa kami,tutup Basron.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinas PUPR Rokan Hulu Gelar Goro Bersama"