Dinas LHK Siap MOU dengan UPP

Tidak ada komentar 408 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Sampah setakat ini telah pula menjadi masalah yang jelimit untuk diatasi, semakin hari sampah semakin meraja lela dan lingkungan kampus Universitas Pasir Pengarain (UPP) juga tidak luput dari persoalan ini. Terkait ini, Dekan Fakultas Ekonomi UPP,  Yulfita Aini membawa mahasiswa nya Gubernur BEM(Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Ekonomi, Alfa Syahputra di dampingi oleh Sekretaris Jendral BEM Fakultas Pertanian, Gusrina, temui kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Rabu (27 /12/2017) lalu.
Mulyadi, Kabid Kebersihan saat di temui Dekan fekon dan rombong mahasiswa UPP di ruang kerjanya menyatakan bahwa pihaknya siap untuk melakukan kerjasama untuk mengatasi masalah sampah dilingkungan Kampus UPP.
“Untuk itu kami Pihak Dinas LHK, siap MOU dengan UPP” singkatnya.
Kunjungan Dekan Ekonomi bersama rombongan mahasiswa ke-Dinas LHK tersebut juga membawa buah tangan yakni berupa 10 buah tong sampah yang diberikan Dinas LHK untuk ditempatkan pada titik-titik rawan sampah dilingkungan kampus UPP.
Mulyadi juga mengatakan bahwa penyerahan tong sampah ini merupakan sebuah kepedulian Dinas LHK terhadap Universitas Pasir Pengaraian (UPP) dalam bidang pengelolaan lingkuingan kampus yang bebas sampah.
Dekan Fakultas Ekonomi, Yulfita Aini usai pertemuan menyatakan ucapan terima kasihnya atas bantuan 10 tong sampah yang diberikan kepada Universitas Pasir Pengaraian, dan akan diletakkan pada titik-titik rawan sampah di setiap fakultas.
Senada dengan Dekan, Gubernur Fakultas Ekonomi Alfa Syahputra  juga menyatakan terimakasih dan menyambut baik atas bantuan tong sampah tersebut.
“Terimakasih kami ucapkan kepada Dinas BLH, yang telah memberikan bantuan berupa tong sampah kepada UPP” ujarnya.(Oje).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinas LHK Siap MOU dengan UPP"