Dinas Koperasi dan UKM Pekanbaru Akan Gelar Bazar Sambut Ramadhan

Kabid kelembagaan Hj.Yettiniza

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1439 Hijiriah-2018 Masehi, Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru menggelar Bazar. Acara ini digelar pada 14 sampai 16 mendatang.

Keterangan ini disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Harisman Rozi melalui Kabid kelembagaan Hj.Yettiniza kepada wartawan media ini,Selasa (8/05/2018).Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan UKM kepada masyarakat.

“Kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa UKM kita sudah banyak yang mandiri dan produktif.Dis├ámping itu juga memberikan ruang kepada UKM untuk mempromosikan kepada masyarakat tentang prodak yang mereka hasilkan,”ujarnya.

Dikatakan Yettiniza, giat bazar yang akan digelar dihalam kantor Disperindag Jalan Teratai Pekanbaru itu, nantinya akan menargetkan 50 stan yang akan diisi oleh UKM.

“Target kita akan menyediakan 50 stand yang akan kita tampilkan nanti”, kata Yettiniza.

Diharapkannya, melaui giat bazar sambut Ramadhan ini akan dapat memotifasi para UKM agar lebih memaksimalkan lagi kualitas dan pemasaran prodak-prodak yang telah dihasilkan. Terkait ifen itu juga Yettiniza menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru agar dapat hadir dalam gelar acar bazar sambut Ramadhan mendatang.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinas Koperasi dan UKM Pekanbaru Akan Gelar Bazar Sambut Ramadhan"